Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video 2022

Ingin mendapatkan uang tambahan? Maka silahkan mengikuti cara memasukkan kode undangan teman di Snack Video dengan mudah pada berikut ini
Ingin mendapatkan uang tambahan? Maka silahkan mengikuti cara memasukkan kode undangan teman di Snack Video dengan mudah pada berikut ini.

cara memasukkan kode undangan teman di snack video

Jika sebelumnya saya sudah menjelaskan cara memasukkan kode referral neo bank untuk mendapatkan hadiah 25 ribu, kali ini anda juga bisa memasukan kode undangan Snack Video terbaru untuk mendapatkan uang.

Seperti yang diketahui bahwa Snack Video merupakan aplikasi sosial media mirip seperti TikTok yang tengah ramai digunakan oleh banyak orang.

Pada umumnya Snack Video digunakan untuk menonton video-video pendek yang menghibur dan menarik ketika memiliki waktu luang. Akan tetapi, sekarang kita juga bisa memanfaatkan aplikasi Snack Video untuk menghasilkan uang tambahan.

Saat ini aplikasi Snack Video sedang mengadakan event yang bisa diikuti oleh semua penggunanya. Dalam event tersebut, pengguna yang berhasil memasukkan kode undangan teman dan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini maka akan mendapatkan komisi berupa uang.

Oleh karena itu, bagi anda yang belum pernah memasukkan kode referral pada akun maka bisa mengikuti cara memasukkan kode undangan teman di Snack Video termudah pada berikut ini.

Kode Undangan Snack Video

Kode undangan atau kode referral merupakan sebuah kode yang terdiri dari deretan angka yang bisa digunakan untuk mengajak teman yang berakhir pada pemberian hadiah. Biasanya pengundang dan orang yang memasukkan kode undangan akan sama-sama mendapatkan hadiah.

Oleh karena itu, bagi anda yang belum pernah menggunakan kode undangan maka bisa langsung memasukkan kode undangan 272 881 841 atau 277 546 832 untuk bisa mendapatkan bonus berupa uang.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang tambahan lain dengan cara mengundang teman ataupun orang lain untuk menggunakan kode referral Snack Video anda. 

Anda akan mendapatkan hadiah atau komisi berupa untuk setiap orang yang berhasil diundang. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang diajak maka akan semakin besar juga hadiah yang didapatkan.

Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video
Pada event kali ini, anda berkesmpatan untuk mendapatkan uang hingga Rp 790.000 hanya dengan mengundang teman atau memasukkan kode referral.

Namun perlu diketahui bahwa pengguna baru yang mendaftarkan akun hanya memiliki waktu hingga 72 jam untuk memasukkan kode undangan dan mendapatkkan hadiah.

Berikut ini adalah cara memasukkan kode undangan Snack Video:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Snack video di ponsel
  • Kemudian masuk kedalam akun yang telah didaftarkan
  • Pada halaman utama, silahkan pilih ikon berbentuk koin
  • Selanjutnya pilih Masukkan Kode Undangan
  • Kemudian masukkan kode undangan 272 881 841 pada kolom yang tersedia
  • Setelah berhasil, maka anda akan mendapatkan bonus

Baca juga: Kode Boost Snack Video, Berikut Cara Melihat dan Memasukkan Kode

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Selain memasukkan kode undangan, anda juga bisa melihat kode undangan Snack Video sendiri untuk dibagikan kepada orang lain yang belum pernah mendaftarakan akun. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap pengguna yang berhasil diundang.
  • Buka aplikasi Snack Video di ponsel
  • Pastikan telah login ke akun Snack Video anda
  • Kemudian pilih ikon berbentuk koin yang berputar
  • Pilih menu Undang
  • Setelah itu, akan muncul kode undang atau referral Snack Video

Tugas anda selanjtnya adalah membagikan kode undangan Snack video tersebut melalui platform manapun dengan tujuan untuk mendapatkan hadiah dari mengundang teman. Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral anda, maka semakin besar pula uang yang didapatkan.

Baca juga: Kode Referal Neo+ Terbaru Beserta Cara Menggunakannya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara memasukkan kode undangan teman di Snack Video yang bisa diikuti dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.