Golden Town Apk Penghasil Uang

Belakangan ini sepertinya banyak orang yang mencari aplikasi Golden town karena dikbarkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang tambahan
Belakangan ini sepertinya banyak orang yang mencari aplikasi Golden town karena dikbarkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

golden town apk penghasil uang

Saya rasa saat ini anda sudah tidak asing lagi dengan hadirnya aplikasi-aplikasi baru yang mengklaim bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Setiap aplikasi penghasil uang tersebut tentunya memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan uang mulai dari menyelesaikan misi, deposit, dan bahkan bermain game.

Dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang yang telah dirilis, aplikasi dengan tugas bermain game untuk bisa menghasilkan uang lebih dipilih oleh sebagian orang karena mudah untuk digunakan.

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari game penghasil uang, mungkin aplikasi Golden Town dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan.

Apa Itu Golden Town?

Golden Town merupakan sebuah game atau aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara memainkan dan menyelesaikan misi dalam gamenya.

Dalam game ini, anda akan melakukan simulasi pembangunan kota mulai dari pembangunan rumah, membuat akes jalan, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, anda juga perlu membuat prajurit yang tangguh, meningkatkan senjata, dan bahkan melakukan peperangan yang bertujuan untuk merebut atau mempertahakan wilayah yang telah dikuasai.

Game ini dikembangkan oleh Annolabs yang didiukung dengan cadangan emas asli. Sehingga para pemain game Golden Towns bisa mengconvert gold dalam game menjadi uang sungguhan.

Untuk bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak, maka anda harus mengumpulkan Gold Mine sebanyak mungkin. Kemudian uang tersebut dapat ditarik melalui PayPal atau Bitcoin.

Baca juga: Fun Clock Apk, Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Dana

Cara Daftar Golden Town di Android

Sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di PC/Laptop. Namun kabar baiknya adalah saat ini game Golden Town sudah bisa dimainkan dengan mudah di smartphone.

Untuk bisa memainkan game ini tentunya pengguna harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu yang bisa dilakukan melalui PC atau smartphone. Berikut ini adalah cara daftar Golden Town di Android:
  • Langkah pertama, buka browser di ponsel yang digunakan
  • Kemudian kunjungi situs resminya di goldentowns.com
  • Selanjutnya pilih menu Sign Up
  • Kemudian masukkan data yang diperlukan secara lengkap dan benar
  • Jngan lupa checklist Terms of Services
  • Setelah itu, hanya perlu klik Sign Up

Jika pendaftaran berhasil dilakukan, maka anda sudah bisa emnggunakan akun tersebut untuk login ke dalam game dengan menggunakan username dan password yang telah dibuat sebelumnya.

Cara Bermain Game Golden Town Penghasil Uang

Meskipun bermain game ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan, namun bagi para pemain baru tentunya akan sedikit kebingungan. Berikut ini adalah beberapa cara bermain game Golden Town yang bisa diikuti:

Membuat Tambang Emas 

Cara yang bisa dilakukan adalah dengan membangun tambang emas sendiri untuk mendapatkan gold secara rutin. Dalam game ini anda akan dikasih beberapa bangunan untuk mendirikan rumah dan golde mine sendiri.

Menyerang Kerajaan Orang Lain

Dengan menyerang kerajaan milik orang lain, maka kerajaan yang telah berhasil dilakukan tersebut akan membayar pajak secara rutin. Dengan demikian, anda akan mendapatkan emas.

Namun anda perlu menyiapkan prajurit yang tangguh terlebih dahulu dengan tujuan agar menang dalam peperangan melawan musuh.

Menyerang Semua Kota Dengan Tambang Emas Terbanyak

Akan sangat mubadzir jika melakukan penyerangan terhadap kota atau kerajaan yang memiliki tambang emas sedikit. Hal ini dikarenakan harta rampasan yang akan didapatkan juga tidak memuaskan. Maka dari itu, jangan menyerang tempat yang memiliki gold sedikit.

Jenis Bangunan di Membuat Tambang Emas 

Game ini meneyedikan empat jenis bangunan utama yang sangat diperlukan untuk pembuatan resource dan pengembangan wilayah. Berikut ini adalah jenis-jenisnya:

Bangunan Produksi

Bangunan produksi sebagai salah satu tipe bangunan dasar di GoldenTowns yang dipakai sebagai fasilitas untuk hasilkan bermacam sumber daya seperti sayur, wood, daging, besi, batu, tanah liat, serta emas.

Tipe bangunan produksi ini mencakup :
  • Vegetables Farm : tempat hasilkan sayur.
  • Farm : hasilkan daging
  • Wood Faktory : Hasilkan kayu.
  • Blacksmith : hasilkan besi.
  • Stone Quary : tempat hasilkan batu.
  • Claypit : tempat hasilkan tanah liat.
  • Gold Mine : tempat hasilkan emas

Dengan memakai bangunan-banguan produksi itu karena itu Anda dapat penuhi keperluan sumber daya untuk bahan pembangunan dan peningkatan daerah Anda.

Bangunan Modern

Bangunan modern pada intinya ialah jenis bangunan yang hampir serupa dengan bangunan layanan dasar. Namun bangunan eksklusif ini dapat memberi dampak yang semakin tinggi pada citizen Anda. Terutama bila bangunan-bangunan ini dilakukan pembaruan maka dampaknya dapat semakin optimal. Bangunan modern dalam GoldenTowns ini mencakup Restaurant, Casino, Bank, Bordil, Makam, dan Gereja.

Jenis Bangunan Layanan Dasar

Seperti games bertopik simulasi pada biasanya,dalam GoldenTowns juga Anda bisa menemui jenis bangunan pelayanan dasar. Bangunan ini bisa juga dilakuka upgrade sesuai masing-masing tingkat yang ada.

yang dipunyai oleh bangunan layanan dasar ini berbagai macam. Dapat dipakai untuk pelatihan karyawan tidak trampil, tempat untuk menyimpan, dan dipakai untuk memelihara populasi daerah Anda.

Beberapa macam bangunan dasar yang berada di dalam GoldenTowns salah satunya ialah rumah, gudang, pasar, Firehall, Rumah sakit, Polisi, dan sekolah.

Bangunan Pusat Militer

Ingat jika dalam games ini mewajibkan Anda untuk lakukan peperangan dalam rencana pengembangan atau menjaga daerah, maka dari itu Anda akan memerlukan pasukan dan senjata yang kuat.

Bangunan militer ialah bangunan yang dapat dipakai untuk hasilkan tentara-tentara berkualitas, hasilkan amunisi, serta menyimpan amunisi senjata. Bangunan militer ini mencakup barak, pabrik altileri, gudang altileri, sekolah tinggi militer, menara pertahanan, dan rumah pengintai.

Akhir Kata

Demikianlah infromasi menarik dan terlengkap seputar Golden Town Apk Penghasil Uang beserta cara daftar akunnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.