Apk Rate GTA 5, Link Download dan Cara Instal

Apk Rate GTA 5 sepertinya belakangan ini sedang ramai dicari orang yang ingin bernostalgia dengan bermain game Grand Theft Auto 5 di smartphone
Apk Rate GTA 5 sepertinya belakangan ini sedang ramai dicari orang yang ingin bernostalgia dengan bermain game Grand Theft Auto 5 di smartphone.

apk rate gta 5

Sebelum tekhnologi canggih seperti saat ini, biasanya game-game berat yang memeiliki kualitas bagus hanya bisa dimainkan di consol atau komputer.

Salah satu game yang dari dulu sampai sekarang masih populer adalah Grand Theft Auto V atau yang biasa dikenal dengan sebutan GTA 5.

Game tersebut sangat seru untuk dimainkan, sehingga popularitasnya tidak kalah dengan game-game online yang telah dirilis saat ini.

Jika dahulu game GTA 5 hanya bisa dimainkan di consol atau komputer, kabar baiknya saat ini adalah game tersebut telah dirilis dalam versi lebih modern yang bisa dimainkan di smartphone.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai Apk Rate GTA 5 yang bisa diinstal dan dimainkan dengan mudah di ponsel.

Apa Itu GTA 5?

GTA 5 atau Grand Theft Auto 5 merupakan sebuah game dengan tema action adventure yang sudah ada semenjak tahun 2013.

Game ini mempunyai tema permainan dunia terbuka yangh dimana pemain bisa melakukan apapun yang diinginkan dengan bebas.

Dalam game ini terdapat beberapa misi yang bisa diselesaikan untuk bisa memenangkannya. GTA 5 menjadi versi terbaru dari game Grand Theft Auto dengan beberapa penambahan hal baru.

Pada awal dirirlis, game ini hanya tersedia dalam versi consol dan PC/Laptop. Namun kini game GTA 5 juga telah dirilis dalam versi mobile, sehingga anda bisa memainkannya dengan mudah di smartphone.

Perbedaan GTA 5 Versi PC dan Mobile

Sebelum memainkan gamenya di smartphone, maka anda perlu tahu terlebih dahulu perbedaan game Grand Theft Auto V versi mobile dan PC/Laptop.

Game GTA V versi PC/Laptop tentunya memilki tampilan dengan kualitas grafik yang lebih bagus. Akan tetapi, terdapat kekurangannya juga yaitu ukuran file yang lebih besar.

Sementara itu, game GTA V dalam versi mobile memeiliki ukuran yang jauh lebih ringan. Akan tetapi, kualitas grafik yang diberikan lebih jelek, karena ukuran file ikut dikompres.

Terlepas dari perbedan itu, game GTA 5 versi mobile ataupun PC/Laptop rupanya memiliki alur serta settingan game yang sama.

Spesifikasi Apk Rate GTA 5

Meskipun game GTA 5 telah hadir dalam versi aplikasi mobile, namun smartphone yang digunakan perlu memuhi spesifikasi yang telah ditentukan dari game ini.

Apabila ponsel yang digunakan tidak sesuai dengan spesifikasi, maka bermain gamemenjadi lancar dan bahkan sama sekali tidak bisa dimainkan.

Oleh karena itu, pastikan bahwa spesifikasi ponsel yang digunakan telah sesuai. Berikut ini adalah beberapa spesifikasinya:
  • RAM 16 GB
  • ROM 16 GB
  • Penyimpanan internal minimal 500 MB

Sebaiknya kosongkan ruang penyimpanan internal lebih dari 500 MB. Karena game ini terbilang berat dan ukuran file yang dibutuhkan terbilang besar.

Download Apk Rate GTA 5

Perlun diketahui bahwa game ini telah dirilis secara resmi, sehingga anda bisa langsung mengunduhnya melalui penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Namun untuk memudahkan anda, studimsam akan memberikan link download Aplikasi Rate GTA 5 yang bisa digunakan secara gratis pada berikut ini.


Cara Instal Aplikasi Rate GTA 5

Setelah berhasil mengunduhnya, maka kita perlu menginstal aplikasinya terlebih dahulu agar bisa digunakan dengan mudah. Berikut ini adalah panduan untuk menginstal Apk Rate GTA 5:
  • Pastikan telah mengunduh aplikasinya melalui link yang telah disediakan
  • Buka menu Pengaturan di ponsel
  • Kemudian buka opsi Keamanan
  • Selanjutnya aktifkan perizinan Instal App dari Sumber Tidak Dikenal
  • Buka File Manager dan masuk ke folder Downloads
  • Cari file aplikasi yang sudah diunduh
  • Apabila sudah ketemu, silahkan ketuk aplikasinya dan pilih Install
  • Setelah itu, tunggu proses pemasangan aplikasi selesai

Akhir Kata

Dengan mengiktui langkah-langkah menginstal aplikasi yang telah dijelaskan tadi, maka anda sudah bisa langsung menggunakan dan menikmati fitur Apk Rate GTA 5. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.




Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku