Cara Melihat Kode Referral Dana Beserta Cara Membagikannya

Banyak orang yang ingin tahu cara melihat kode referral Dana, karena ingin memperoleh keuntungan dengan cara membagikan kode tersebut
Banyak orang yang ingin tahu cara melihat kode referral Dana, karena ingin memperoleh keuntungan dengan cara membagikan kode tersebut.

cara melihat kode referral dana

Seperti yang diketahui bahwa Dana merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang sedang digemari oleh banyak orang.

Meskipun saat ini sudah beberapa aplikasi dompet digital lainnya, Dana masih menjadi salah satu favoritnya karena fitur yang disediakan lengkap dan pastinya lebih mudah untuk digunakan.

Selain itu, Dana juga menyediakan fasilitas untuk membagikan kode referral dimana pengguna bisa mendapatkan keuntungan apabila ada pengguna baru yang memasukkan kode referral miliknya.

Program kode undangan atau referral sangatlah menguntungkan, karena orang yang mengundang dan diundang akan mendapatkan hadiah berupa saldo Dana ataupun voucher gratis.

Oleh karena itu, jangan sampai lewatkan program berhadiah menarik yang disediakan oleh Dana.

Bagi anda yang mau mencoba meraup keuntungan dari program undang teman, berikut ini adalah cara melihat kode referral Dana dan cara membagikannya untuk mendapatkan bonus.

Apa Itu Kode Referral Dana?

Kode referral atau undangan Dana merupakan sebuah kombinasi huruf dan angka yang dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah berupa saldo maupun voucher.

Perlu diketahui bahwa setiap akun hanya diperbolehkan untuk memasukkan kode undangan atau referral Dana satu kali saja.

Meskipun demikian, pengguna bisa membagikan kode referral kepada orang lain tanpa batasan. Semakin banyak orang yang diundang maka hasil yang didapatkan akan semakin besar.

Setidaknya akan ada voucher sekitar Rp 30.000 yang bisa didapatkan hanya dengan mengundang teman untuk menggunakan dan memasukkan kode referral anda.

Cara Memasukkan Kode Referral Dana

Bagi pengguna baru yang belum menggunakan kode referral, maka bisa langsung memasukkan kode cw1WJd untuk mendapatkan hadiah. Berikut ini adalah panduan untuk memasukkan kode referral atau undangan Dana:
  • Pastikan telah mengunduh dan menginstal aplikasi Dana
  • Kemudian buka aplikasi Dana
  • Lakukan pendaftaran akun dengan memasukkan nomor Hp yang masih aktif
  • Selanjutnya masukkan kode OTP yang telah dikirim melalui SMS
  • Jangan lupa masukkan kode referral Dana yaitu cw1WJd
  • Masukkan nama pengguna dan unggah foto profil
  • Tekan tombol Daftar
  • Buat PIN untuk akun Dana
  • Setelah berhasil, silahkan upgrade Dana ke premium dan mengecek voucher pada menu Pocket

Cara Melihat Kode Referral Dana

Setiap pengguna memiliki kode referral yang bisa dibagikan kepada orang lain yang akan mendaftar aplikasi Dana. Berikut ini adalah cara mengetahui atau melihat kode Referral Dana dengan mudah:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Dana
  • Kemudian pilih menu Saya
  • Gulir layar kebawah dan pilih opsi Kode Undangan
  • Setelah itu, akan tampil kode referral Dana yang bisa langsung dibagikan

Cara Membagikan Kode Referral Dana

Setelah mengetahui kode referral sendiri, maka bisa langsung share kode tersebut kepada teman, keluarga, pacar, ataupun orang lain. Berikut ini adalah cara membagikan kode undangan Dana:
  • Salin kode undangan tersebut untuk dibagikan langsung secara manual kepada orang terdekat anda yang akan mendaftar akun Dana
  • Anda bisa juga menekan ikon Share untuk membagikan kode undangan berupa tautan melalui akun sosial media seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara melihat kode referral Dana dan cara membagikannya untuk mendapatkan bonus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku