Cara Mengubah Bahasa di Spotify Android, IOS, dan PC

Sebenarnya cara mengubah bahasa di Spotify dapat dilakukan dalam beberapa langkah saja, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya
Sebenarnya cara mengubah bahasa di Spotify dapat dilakukan dalam beberapa langkah saja, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

cara mengubah bahasa di spotify

Saat ini sudah ada banyak aplikasi-aplikasi streaming musik yang bisa digunakan, namun yang menjadi favorit banyak orang dari dulu sampai sekarang adalah aplikasi Spotify.

Selain mudah untuk digunakan, Spotify juga memiliki keunikan tersendiri dimana menawarkan berbagai macam konten audio lain yang tercantum dalam podcast ataupun narasi.

Spotify merupakan aplikasi global yang hampir digunakan oleh seluruh orang di dunia. Sehingga pengubahan bahasa perlu dilakukan untuk memudahkan penggunanya.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi cara mengubah bahasa si Spotify untuk semua perangkat mulai dari Android, IOS, dan PC/Laptop.

Apa Itu Spotify?

Spotify merupakan sebuah platform yang menyedikan layanan untuk mendengarkan musik, poadcast, dan video. Dengan demikian, anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendengarkan musik atau tayangan favorit yang diingikan.

Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah hampir di semua perangkat mulai dari Android, IOS, dan bahkan PC/Laptop.

Aplikasi Spotify terdiri dari dua versi yaitu gratis dan berbayar. Anda bisa menggunakan versi gratisan dengan adanya iklan. Semenatar itu, versi berbayar menyediakan fitur yang lebih lengkap.

Cara Mengubah Bahasa di Spotify

Anda dapat melakukan pengubahan bahasa di Spotify dengan mudah, namun setiap perangkat yang digunakan tentunya memiliki cara yang berbeda-beda.

Android

Apabila anda menggunakan perangkat android, maka bisa merubah pengaturan bahasa melalui menu Settings di ponsel android yang digunakan.

Namun perlu diketahui bahwa pengaturan ini akan merubah seluruh bahasa di aplikasi-aplikasi yang digunakan secara otomatis.

Sebagai contoh anda melakukan perubahan pengaturan bahasa ke bahasa Indonesia, maka aplikasi-aplikasi lain termasuk Spotify akan ikut berubah kedalam bahasa Indonesia.

IOS

Bagi anda yang menggunakan Iphone, maka bisa mengikuti cara mengubah bahasa Spotify di IOS pada berikut ini:
  • Buka menu Home
  • Kemudian masuk ke menu Pengaturan dan pilih Akun
  • Pilih opsi Bahasa untuk merubah settingan bahasa
  • Kemudian pilih bahasa yang diinginkan

PC/Laptop

Bagi anda yang ingin mengubah bahasa spotify melalui PC/Laptop, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Pilih tanda panah yang terletak di kanan bawah
  • Kemudian pilih Pengaturan
  • Untuk merubah settingan bahasa, silahkan pilih opsi Bahasa
  • Setelah itu, pilih bahasa yang diinginkan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mengubah bahasa di Spotify untuk Andoid, IOS, ataupun PC/Laptop. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.