Logo Iphone Salin FF William GZ, Berikut Cara Mendapatkannya

Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari logo Iphone salin FF agar mirip seperti William GZ, maka silahkan simak informasi cara mendapatkannya p
Bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari logo Iphone salin FF agar mirip seperti William GZ, maka silahkan simak informasi cara mendapatkannya pada berikut ini.

logo iphone salin ff

Semenjak dirilis sampai saat ini, game Free Fire selalu menghadirkan tren-tren baru baik dari dalam maupun luar game.

Salah satu tren yang sedang viral  baru-baru ini adalah mengganti atau menambahkan nickname akun Game Fire dengan sebuah logo Iphone atau apple.

Pada awal mulanya, tren baru ini dipelopori oleh seorang youtuber gaming terkenal yaitu William GZ.

Banyak yang beranggapan bahwa mengganti nickname dengan logo Iphone atau Apple merupakan hal yang keren dan berbeda dari yang lainnya. Sehingga banyak player yang ingin ikutan tren baru ini.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mulai dari cara mendapatkan logo Iphone salin FF dan panduan memasangnya dengan mudah.

Apa Itu Logo Iphone Salin FF?

Logo Iphone salin FF merupakan sebuah simbol yang bisa dijadikan sebagai hiasan sekaligus pelengkap nickname akun game Free Fire.

Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan nickname dengan logo Iphone atau Apple karena terlihat lebih keren dan berbeda dari yang lainnya.

Salah satu alasan yang membuat logo Apple FF menjadi viral adalah seorang youtuber terkenal bernama William GZ yang pertama kali menggunakannya. Sehingga tidak heran, jika banyak player yang ingin ikutan.

Selain bisa digunakan dalam game Free Fire, logo Iphone juga bisa digunakan sebagai pelengkap nickname di game lainnya seperti Mobile Legend.

Cara Mendapatkan Logo Iphone Salin FF

Saat ini sudah ada situs yang bisa digunakan untuk mendapatkan logo Iphone atau Apple FF dengan mudah. Yang perlu dilakukan hanyalah mengakses situs Emojipedia dan salin logo tersebut.

Berikut ini adalah panduan untuk mendapatkan logo Iphone FF William GZ:
  • Langkah pertama, kunjungi situs EmojiPedia Disini
  • Kemudian pilih tombol Copy
  • Setelah itu, hanya perlu memasangnya ke dalam nickname akun Free Fire

Cara Pasang Logo Iphone atau Apple FF

Bagi anda yang mungkin tidak ingin ketinggalan tren menggunakan nickname logo Iphone seperti William GZ. Berikut ini adalah cara memasang logo Iphone di nickname game Free Fire:
  • Pastikan telah menyalin logo Iphone terlebih dahulu
  • Kemudian buka game Free Fire
  • Masuk ke menu Profil akun
  • Pilih menu Edit Profil 
  • Selanjutnya edit nickname atau bio yang diinginkan
  • Pastekan logo Iphone atau Apple yang sudah disalin
  • Kemudian simpan perubahan yang telah dilakukan

Catatan: proses mengganti nickname game Free Fire tidaklah gratis, sehingga anda perlu membayar diamond sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan

Kelebihan Menggunakan Logo Iphone Salin FF

Tidak hanya sekedar mengikuti tren belaka, anda juga akan mendapatkan beberapa kelebihan dengan menggunakan logo Iphone pada nickname game. Berikut ini adalah kelebiha-kelebihannya:

Lebih Keren dan Menarik

Menggunakan logo Iphone di dalam nickname tentunya akan membuat tampilan menjadi lebih menarik dan keren. Sehingga lebih enak dilihat jika dibandingkan dengan nickname yang polosan.

Seperti Akun Sultan

Pada umumnya akun sultan FF pasti memiliki nickname dengan tampilan yang keren. Sehingga tidak heran jika banyak player FF lain yang akan mengira akun game Free Fire anda adalah sultan.

Berbeda Dari Yang Lainnya

Pada umumnya nickname akun Free Fire hanya terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Dengan penambahan logo Iphone pastinya akan membuat nickname menjadi unik dan berbeda dari player lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Logo Iphone Salin FF William GZ yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.