Arti Sponge di TikTok Dalam Bahasa Gaul Yang Viral

Belakangan ini banyak orang yang sedang mencari tahu arti Sponge di TikTok dalam bahasa gaul yang sedang viral
Belakangan ini banyak orang yang sedang mencari tahu arti Sponge di TikTok dalam bahasa gaul yang sedang viral. Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasinya berikut.

arti sponge di tiktok

Kini TikTok menjadi salah satu aplikasi sosial media yang sedang digemari banyak orang terutama anak remaja. 

Aplikasi TikTok menyediakan banyak sekali video-video pendek yang up-todate, sehingga tidak heran jika TikTok seringkali muncul tren-tren baru.

Tidak hanya itu, istilah-istilah baru juga seringkali ditemui pada aplikasi TikTok. Salah satunya adalah kata Sponge yang sedang ramai menjadi perbincangan belakangan ini.

Bahasa gaul atau istilah-istilah yang viral tentu saja memiliki maksud tertentu. Namun sayangnya masih sedikit orang yang mengetahui artinya.

Bagi anda yang mungkin ingin tahu arti Sponge di TikTok, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Arti Sponge di TikTok?

Perlu diketahui bahwa kata Sponge yang sedang viral di TikTok memiliki berbagai jenis arti bergantung pada konteks penggunaan kata tersebut. Karena tanpa adanya konteks, anda tidak akan tahu maksud dari istilah atau kata tersebut.

Setidaknya ada empat maksud dari istilah Sponge yang bisa diketahui pada berikut ini.

Arti Sponge Dalam Bahasa Inggris

Istilah Sponge dalam bahasa Inggris memiliki arti busa yang memiliki ciri-ciri dapat menyerap sabun dan air dengan baik.  Pada umumnya Sponge digunakan untuk mencuci piring ataupun membersihkan kendaraan.

Sponge merupakan benda yang memiliki tekstur lembek. Sehingga dalam bahasa gaul Sponge bisa berarti untuk mengungkapkan orang yang memiliki sikap lembek.

Sebagai contohnya adalah penggunaan kata Sponge untuk memberikan semangat, “Ayo dong semangat, jangan kayak Sponge!”.

Arti Sponge Dalam Istilah Makanan

Tahukah anda bahwa ada sebuah makanan snack dengan nama Sponge yang bisa ditemukan dengan mudah di supermarket terdekat seperti Indomart, Alfamart, dan lain sebagainya.

Biasanya istilah Sponge dalam bahasa gaul yang sedang viral di TikTok untuk ngeprank teman ataupun pacar.

Sebagai contohnya adalah anda bisa menggunakan kalimat “Sayang, aku ingin Sponge yang memiliki rasa enak itu”.

Arti Sponge Dalam Istilah 18+

Kemudian kata Sponge juga mengacu pada istilah 18+ yang merupakan pelesetan dari sebuah kata yang vulgar. Oleh karena itu, anda perlu berhati-hati ketika menggunakan kata ini harus sesuai dengan konteksnya agar orang lain tidak salah paham.

Baca juga: Apa Arti YGY Dalam Bahasa Gaul? Berikut Penjelasannya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar arti Sponge di TikTok dalam bahasa gaul yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.