Cara Aktiviasi SPinjam Dapat Saldo ShopeePay 50 Ribu Gratis

Kabar baik telah hadir, saat ini anda bisa mendapatkan hadiah saldo ShopeePay dari aktivasi Spinjam. Sehingga banyak orang yang mencari cara aktivasi
Kabar baik telah hadir, saat ini anda bisa mendapatkan hadiah saldo ShopeePay dari aktivasi Spinjam. Sehingga banyak orang yang mencari cara aktivasi Spinjam dapat saldo ShopeePay sebeser 50 ribu secara gratis.

cara aktivasi spinjam dapat saldo shopeepay

Perlu diketahui bahwa Shopee tidak hanya menyediakan layanan jual beli online saja, melainkan juga tersedia layanan menarik lainnya. Salah satunya adalah layanan pinjaman uang yang diberi nama SPinjam.

Dengan adanya layanan SPinjam, maka anda bisa mengajukan pinjaman uang secara online dengan mudah. Selain itu, limit pinjaman yang diberikan pun cukup besar yaitu mencapai 12 juta.

Guna memperkenalkan layanan SPinjam ke masyarakat luas, kini SPinjam sedang mengadakan event yang sangat menarik dimana pengguna bisa mendapatkan saldo ShopeePay dari aktivasi SPinjam.

Bagi anda yang mungkin penasaran bagaimana cara aktivasi SPinjam dapat saldo ShopeePay Rp 50 ribu secara gratis, maka silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Apakah Bisa Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Aktivasi SPinjam?

Melansir dari lamas cerdasbelanja, kini SPinjam menawarkan program saldo ShopeePay gratis bagi pengguna baru yang berhasil melakukan aktivasi SPinjam.

Sebetulnya Shopee tidak memberikan batasan mengenai periode waktu event saldo ShopeePay gratis ini. Oleh karena itu, anda bisa langsung mencoba melakukan aktivasi SPinjam untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan.

Setelah berhasil melakukan aktivasi, maka akan mendapatkan notifikasi yang berisi “Selamat! Kamu telah berhasil mengaktifkan SPinjam”. Kemudian saldo ShopeePay akan dikirimkan maksimal 2x24 jam.

Cara Aktiviasi SPinjam Dapat Saldo ShopeePay

Sebenarnya aktivasi SPinjam dapt dilakukan dengan mudah, namun masih sedikit orang yang mengetahuinya. Berikut adalah cara aktivasi SPinjam untuk dapatkan saldo ShopeePay:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Shopee
  • Buka tab “Saya” dan pilih menu “SPinjam”
  • Kemudian pilih “Aktifkan Sekarang”
  • Selanjutnya anda akan diminta memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirim melalui SMS
  • Masukkan data pribadi yang diperlukan sesuai dengan KTP pemilik akun Shopee
  • Kemudian unggah foto KTP beserta foto selfie wajah
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu proses persetujuan dari pihak Shopee

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara aktivasi SPinjam untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.