COC Mod Apk TH 15, Link Download dan Cara Instal

Kabar baik Clash of Clans akan segera merilis TH 15, bagi anda yang mungkin tidak sabar memainkannya maka bisa download COC Mod Apk TH 15
Kabar baik Clash of Clans akan segera merilis TH 15, bagi anda yang mungkin tidak sabar memainkannya maka bisa download COC Mod Apk TH 15.

coc mod apk th 15

Clash of Clans merupakan salah satu permainan mengatur strategi terbaik yang masih diminati oleh banyak orang mulai dari dahulu sampai sekarang.

Dalam game tersebut, pemain bisa membuat pertahanan di sebuah desa dengan sekuat mungkin agar tidak hancur jika ada yang menyerang. Selain itu, pemain juga bisa menyerang desa orang lain dengan membawa prajurit yang telah dipersiapkan.

Semenjak dirilis yaitu pada tanggal 2 Agustus 2012, game Clash of Clans sudah memiliki banyak sekali perubahan dan perkembangan. Belum lama lagi game COC akan merilis TH 15, tentu hal ini akan membuat permainan semakin seru dan menarik.

Saat ini anda hanya perlu menunggu aplikasi COC dirilis secara resmi. Namun bagi anda yang mungkin sudah tidak sabar, maka bisa mengunduh COC Mod Apk TH 15 untuk bisa memainkannya.

COC Mod Apk TH 15

COC Mod Apk TH 15 merupakan sebuah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga yang dimana sudah tersedia Town Hall 15.

Tidak hanya itu saja, aplikasi mod ini juga menyediakan berbagai macam fitur premium yang tidak bisa ditemukan pada versi original game COC.

Dengan menggunakan aplikasi COC Mod, maka anda bisa memainkan game Clash of Clans dengan lebih bebas.

Fitur COC Mod Apk TH 15

Aplikasi ini dilengkapi oleh fitur-fitur yang akan memudahkan penggunanya untuk memenangkan game. Berikut ini adalah beberapa fitur aplikasi COC Mod Apk TH 15:

Gold dan Eliksir Tak Terbatas

Gold dan eliksir menjadi salah satu energi yang paling penting untuk dimiliki di dalam game Clash of Clans. Karena proses pembangunan alat pertahanan, memasuk prajurit, dan kegiatan penting lainnya membutuhkan eliksir dan gold.

Dengan menggunakan aplikasi COC Mod, maka anda tidak perlu khwatir gold dan eliksir akan habis. Sehingga anda bisa dengan bebas memenuhi semua kebutuhan dalam game tanpa perlu mengumpulkan eliksir dan gold.

Permata Tak Batas

Permata hijau atau diamond juga menjadi salah satu item yang terpenting untuk dimiliki. Karena bisa digunakan untuk berbagai macam hal seperti membeli tukang, mempercepat kinerja pembangunan, dan lain sebagainya.

Anda bisa memanfaatkan fitur permata yang tidak terbatas untuk mempercepat pembangunan di game COC. Sehingga anda bisa mencapai ke TH tinggi dengan waktu yang sangat singkat.

Download COC Mod Apk TH 15

Aplikasi mod merupakan hasil dari buatan pihak ketiga, sehingga anda tidak bisa mengunduhnya melauli penyedia aplikasi seperti Google Play Store atau App Store.

Meskipun demikian, anda masih bisa mengunduhnya melalui link download COC Mod Apk TH 15 pada berikut ini.


Cara Instal Aplikasi COC Mod TH 15

Sama seperti aplikasi pada umumnya diperlukan proses instal aplikasi untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalah panduan untuk menginstal aplikasi COC Mod TH 15:
  • Buka menu “Pengaturan/Settings” di ponsel
  • Kemudian masuk ke menu “Keamanan/Security”
  • Aktifkan opsi Instal App dari Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian buka File Manager
  • Masuk ke folder Downloads
  • Cari file apk yang sebelumnya telah diunduh
  • Ketuk pada aplikasinya, kemudian pilih Install
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu sampai proses instal aplikasi selesai

Apakah COC Mod Apk TH 15 Aman Digunakan?

Perlu diketahui bahwa menggunakan aplikasi Mod sebenarnya adalah hal yang dilarang oleh pihak developer. Jika ketahuan, maka akun kemungkinan besar akan dibanned.

Meskipun demikian, anda masih bisa untuk menggunakan aplikasi COC Mod dengan catatan tidak menggunakan akun utama. Gunakanlah akun baru untuk menghindari resiko akun utama di banned.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar link download COC Mod Apk TH 15 beserta cara menginstalnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.