Bug Masha ML Yang Meresahkan, Berikut Cara Menggunakannya

Baru-baru pecinta game Mobile Legend dihebohkan dengan munculnya Bug Masha ML yang sangat meresahkan, karena banyak pemain yang memanfaatkannya
Baru-baru pecinta game Mobile Legend dihebohkan dengan munculnya Bug Masha ML yang sangat meresahkan, karena banyak pemain yang memanfaatkannya untuk memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

bug masha ml

Seperti yang diketahui bahwa Mobile Legends merupakan salah game online yang tengah ramai digunakan oleh banyak orang.

Dalam game tersebut terdapat banyak sekali pilihan karakter atau hero yang bisa digunakan. Sehingga bermain semakin lebih seru dan tidak mudah membosankan.

Setiap hero game Mobile Legends tentu memiliki karakter, kelebihan, dan kekurangannya masing-masing. Sehingga pemilihan hero yang tepat menjadi salah satu faktor penting untuk bisa memenangkan pertandingan di game ML.

Namun tahukah anda bahwa belum lama ini sedang ramai beredar kabar bahwa terdapat bug pada hero Masha yang memiliki HP sangat tinggi mencapai 90 ribu HP. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan pengguna hero Masha di game Mobile Legend.

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk mengaktifkan atau mencoba bug Masha ML, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Bug Masha ML

Bug Masha ML merupakan sebuah celah keamanan yang dimanfaatkan oleh pemain game Mobile Legends untuk mengalahkan musuh dengan jauh lebih mudah.

Dengan adanya Bug Masha, maka efek damage akan bertambah berkali-kali lipat. Sehingga sangat meresahkan para pemain Mobile Legend lainnya.

Jika dilihat dari sebuah video channel Youtbe Hororo Chan, serangan hero Masha bisa mencapai 90.000 HP. Terlebih jika dikombinasikan dengan Ultimate dari hero Masha yang akan memberikan damage 30% dari HP maka serangan akan semakin terasa menyakitkan.

Cara Menggunakan Bug Masha Mobile Legend

Masha merupakan hero fighter dalam game Mobile Legend yang memiliki darah tebal dan mampu mengganggu backline dari musuh. Sehingga tidak heran jika banyak pro player yang lebih menggunakan hero tersebut.

Sebetulnya tidak ada cara khusus untuk bisa menggunakan bug Masha ML. Anda hanya perlu mati di dekat turret untuk menambahkan HP pada hero Masha sebanyak 500 HP.

Jika hero Masha mati dalam 100 kali, maka secara otomatis HP akan mendapatkan 50.000 HP tanpa perlu menggunakan item lainnya. Terlebih lagi jika ditambah dengan menggunakan Guardian Helmet tentu akan meningkatkan HP sebanyak 2 kali lipat.

Apakah Bug Masha Worth-it Untuk Digunakan?

Bug pada hero Masha Mobile Legend dapat dimanfaatkan dalam pertandingan Ranked atau Turnamen, namun sebaiknya hanya digunakan sebagai Tank/Roamer.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menggangu pergerakan musuh serta membuat Jungler merasa kesusahan untuk farming.

Bagi anda yang mungkin masih ragu untuk menggunakan bug ini, maka bisa langsung mencobanya sendiri. Akan tetapi, penggunaan bug seperti ini jelas akan merugikan player Mobile Legend lainnya. Semoga saja bug ini segera cepat diperbaiki.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Bug Masha ML yang meresahkan banyak pemain Mobile Legend. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.