Cara Isi Saldo Maxim Lewat Alfamart Paling Mudah

Sebetulnya cara isi saldo Maxim lewat Alfamart hanya membutuhkan beberapa langkah saja, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya
Sebetulnya cara isi saldo Maxim lewat Alfamart hanya membutuhkan beberapa langkah saja, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

cara isi saldo maxim lewat alfamart

Layanan transportasi online Maxim sudah semakin berkembang dengan pesat, kini hampir di seluruh kota besar Indonesia bisa menggunakan layanan Maxim.

Mengetahui penggunanya yang semakin bertambah banyak, Maxim selalu melakukan berbagai macam pembaruan dengan tujuan untuk memudahkan para penggunanya, salah satunya adalah layanan pembayaran non tunai.

Metode pembayaran non tunai diangap lebih efektif dan paling mudah untuk dilakukan, karena tidak perlu repot mengurus uang kembalian dan bisa dilakukan dimana saja.

Meskipun demikian, pengguna harus top up saldo Maxim terlebih dahulu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo seperti transfer bank, Doku Wallet, Kartu Kredit, Alfamart, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyaknya metode pengisian saldo Maxim, sebagian orang lebih memilih untuk top up saldo melalui gerai Alfamart. Hal ini dikarenakan prosesnya yang tidak ribet dan tidak memakan waktu lama.

Kebetulan pada kali ini studimsam akan memberikan informasi menarik mengenai cara isi saldo Maxim lewat Alfamart yang bisa diikuti dengan mudah.

Cara Isi Saldo Maxim Lewat Alfamart

Cara ini bisa dibilang paling praktis unduk dilakukan, karena hanya perlu berkunjung ke gerai Alfamart terdekat. Namun sebelum itu, harus tahu kode pembayaran untuk top up saldo yang bisa dilihat pada aplikasi Maxim.

Berikut ini adalah cara mengisi saldo Maxim melalui Alfamart:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Maxim di ponsel
  • Pada halaman utama, silahkan pilih “Menu” dan tekan “Uang”
  • Kemudian pilih “Isi Saldo Akun”
  • Pilih opsi “Convience Shop”
  • Ketuk tombol “Get Payment Code” untuk melihat kode pembayaran anda
  • Silahkan catat atau screenshoot kode pembayaran tersebut
  • Selanjutnya datangi gerai Alfamart terdekat
  • Sampaikan ke kasir bahwa anda ingin melakukan top up saldo Maxim
  • Kemudian perlihatkan kode pembayaran yang didapatkan dari aplikasi Maxim
  • Berikan uang tunaisesuai dengan permintaan nominal top up yang diinginkan
  • Setelah itu, tunggu kasir memberikan buktri struk pembayaran

Minimal Isi Saldo Maxim Lewat Alfamart

Perlu diketahui bahwa minimal nominal yang bisa untuk top up saldo Maxim sama dengan metode pembayaran lainnya, yakni sebesar Rp 50.000 per transaksi. Sementara itu, maksimal uang yang bisa disetorkan untuk mengisi saldo Maxim adalah Rp 500.000.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara isi saldo Maxim lewat Alfamart yang bisa dilakukan dalam beberapa langkah saja. Semoga artikel ini dapat bermanfat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.