Apa Itu Rank Boost ML? Berikut Informasi Lengkapnya

Belum lama ini banyak orang yang mencari tahu apa itu Rank Boost ML (Mobile Legend), karena topik tersebut memang sedang viral di kalangan para gamers
Belum lama ini banyak orang yang mencari tahu apa itu Rank Boost ML (Mobile Legend), karena topik tersebut memang sedang viral di kalangan para gamers.

apa itu rank boost ml

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) meruapakan salah satu game Moba 5v5 terbaik dan paling terkenal di dunia. Hal ini dapat dibuktikaan dari jumlah unduhannya yang telah mencapai 100 juta lebih download.

Game ini memiliki beberapa tier atau ranking yakni mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan tier yang paling tinggi adalah Mythical Glory.

Setiap kemenangan dari pertandingan akan memungkinkan anda untuk bisa naik ke rank yang lebih tinggi. Namun semakin tinggi tier, maka semakin hebat pula skill player lain yang akan dijumpai.

Memenangkan pertandingan rank di game Mobile Legends bukanlah hal yang mudah, karena lawan yang didahapai dalam Rank Match dipilih secara acak oleh game.

Bagi anda yang mengalami masalah susah naik rank karena sering kalah dalam game, maka terdapat cara alternatif untuk menaikkan rank dengan cepat yaitu menggunakan Rank Boost ML.

Apa Itu Rank Boost ML?

Rank Boost atau Boooster merupakan sebuah aplikasi cheat game Mobile Legends yang memungkinkan penggunanya untuk cepat naik rank dengan mudah. 

Dengan adanya Rank Booster ML, maka kita bisa meraih winstreak dengan mudah di pertandingan solo maupun squad. Tentu saja hal ini akan mebuat banyak player Mobile Legend tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

Kabarnya aplikasi cheat ini memiliki keunggulan mampu membuat koneksi jaringan internet lawan menjadi tidak stabil atau lag, sehingga kita bisa mengalahkannya dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu saja, hero yang digunakan dapat melakukan farming dengan lebih cepat serta memiliki damage yang lebih besar. 

Menggunakan aplikasi Rank Boost ML tentu akan membuat player lain sehebat apaun bisa dilakukan dengan mudah seperti melawan bot. Dengan demikian, anda bisa naik rank ke lebih tinggi dengan cepat dan mudah.

Fitur-Fitur Rank Boost ML

Aplikasi cheat game Mobile Legends ini dilengkapi oleh berbagai fitur yang akan membuat penggunanya merasa puas. Berikut ini adalah beberapa fitur Rank Booster ML:
  • Enemy Feeder 
  • Enemy Lag
  • Hack Cooldown
  • Hack Damage Hero

Cara Menggunakan Rank Booster ML

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk mencoba menaikkan rank di Mobile Legends lebih cepat dengan menggunakan aplikasi Rank Boost ML, maka perlu mengunduh aplikasinya telebih dahulu.

Setelah itu, melakukan proses penginstalan seperti aplikasi pada umumnya. Jangan lupa untuk mengaktifkan opsi Intall App dari Sumber Tidak Dikenal di pengaturan ponsel.

Apabila aplikasi telah berhasil diinstal, maka kita bisa membuka aplikasi Rank Booster ML dan menggunakan semua fitur cheat game Mobile Legend yang telah disediakan.

Resiko Menggunakan Rank Boost ML

Menggunakan aplikasi cheat merupakan tindakan curang untuk menguntungkan diri sendiri serta banyak pihak lain yang akan dirugikan.

Sebenarnya menggunakan aplikasi adalah hal yang dilarang oleh pihak developer, selain itu terdapat beberapa resiko yang mungkin saja terjadi.

Dampak pertama yang mungkin bisa terjadi adalah akun terbanned. Jika sampai terbanned, maka akan sangat sulit untuk dikembalikan. Untuk mengatasinya bisa dengan menggunakan akun baru atau tumbal.

Kemudian resiko yang kedua adalah terkena pishing atau pencurian data. Hal ini dikarenakan anda memasukkan data pribadi seecara sembarangan melalui aplikasi pihak ketiga yang tidak jelas siapa pemiliknya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar apa itu Rank Booster ML. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.