Script Map Hack Mobile Legend Terbaru dan Cara Menggunakannya

Script Radar Map atau yang biasa dikenal Script Map Hack Mobile Legend merupakan cheat yang bisa menampilkan posisi musuh pada map game ML
Script map hack mobile legend diklaim bisa menampilkan posisi musuh pada peta, sehingga bisa membuat anda memenangkan pertempuran dengan mudah.

script map hack mobile legend

Seperti yang kita ketahui saat ini sudah tidak heran dengan beredarnya aplikasi atau script yang bisa digunakan untuk cheat game Mobile Legends.

Salah satu cheat game Mobile Legend yang sedang viral saat ini yaitu script radar map atau script map hack yang bisa membuat anda mengetahui posisi musuh.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba script map hack mobile legend? Jika iya, yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Script Map Hack Mobile Legend

Script Radar Map atau yang biasa dikenal Script Map Hack Mobile Legend merupakan cheat yang bisa menampilkan posisi musuh pada map game ML.

Dengan menggunakan script ini, maka anda memiliki keunggulan bisa mengetahui posisi musuh pada area tempur. 

Bahkan jika terdapat hero musuh yang sedang bersembunyi di dalam semak-semak , anda masih bisa melihatnya dan melakukan serangan secara tiba-tiba.

Oleh sebab itu, bagi anda yang ingin memenangkan game Mobile Legend dengan sangat mudah maka script hack map Mobile Legend bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat.

Download Script Map Hack Mobile Legend Patch Terbaru

Bagi anda yang ingin merasakan semua fitur yang ditawarkan, maka anda perlu mendownload scriptnya terlebih dahulu. Script ini merupakan versi terbaru dan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu sekitar 50 MB. Berikut ini adalah link download Script Map Hack Mobile Legend patch terbaru:


Cara Menggunakan Script Map Hack Mobile Legend

Bagi anda yang tidak bagaimana langkah-langkah untuk bisa membuat script ini bekerja dengan baik, maka tidak usah bingung. Berikut ini adalah cara memasang atau menggunakan script map hack mobile legend:
  • Langkah pertama, ekstrak file script map hack yang telah di download menggunakan aplikasi Zarchiver
  • Kemudian copy file yang telah di ekstrak dan paste ke  folder "Android >> data >> com.mobilelegend >> files >> dragon 2017 >> assets >> paste disini"
  • Selanjutnya buka game Mobile Legend dan ubah map permainan ke wastern expanse
  • Setelah itu, login ulang game mobile legend untuk menghindari banned 

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, anda sudah bisa menggunakan script hack map ML.

Cara Agar Tidak Terdeteksi Memakai Script Map Hack ML

Menggunakan cheat seperti script map hack game Mobile Legend merupakan hal yang dilarang developer. Oleh sebab itu, anda harus berhati-hati pada saat menggunakannya. Berikut ini adalah cara agar tidak terdeteksi oleh moonton saat menggunakan script:
  • Menggunakan script Map Hack Mobile Legend patch terbaru 
  • Usahakan selalu menggunakan perangkat yang sama
  • Login ulang setiap 2-3 kali pertandingan
  • Hindari mengubah map saat menggunakan script

Cara Mengatasi Jika Terdeteksi Menggunakan Script Map Hack ML

Bagi anda yang terdeteksi oleh Moonton menggunakan script map hack Mobile Legend, maka tidak akan langsung dibanned melainkan hanya diberikan peringatan. 

Biasanya jika terdeteksi menggunakan script, maka  akan muncul peringatan penggunaan resource ilegal di lobi game Mobile Legend.

Untuk cara mengatasinya terbilang mudah yaitu hanya perlu mengubah map Mobile Legend ke versi aslinya. Setelah itu, peringatan akan hilang dengan sendirinya.

Bagi anda yang sudah pernah mendapatkan peringatan penggunaan resource ilegal, maka sangat disarankan untuk menggunakannya lagi. Hal ini dikarenakan bisa mengakibatkan banned.

 Akhir kata

Demikianlah ulasan menarik yang bisa disampaikan mengenai script map hack Mobile Legend. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.