Apakah Avatar 2 Ada di Netflix? Berikut Ulasan Lengkapnya

Film Avatar 2: The Way of Water telah dirilis secara resmi di bioskop. Lantas apakah Avatar 2 ada di Netflix dan kapan tanggal perilisannya?
Film Avatar 2: The Way of Water telah dirilis secara resmi di bioskop. Lantas apakah Avatar 2 ada di Netflix dan kapan tanggal perilisannya? Simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

apakah avatar 2 ada di netflix

Setelah penantian lebih dari 10 tahun semenjak 2009, kini Avatar 2: The Way of Water telah dirilis sejak film pertamanya. Tidak sedikit orang yang sudah sangat lama menantikan kehadiran film ini.

Meskipun baru saja dirilis, namun kabar film ini sudah beredar di berbagai media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, Telegram, dan lain sebagainya.

Banyak video-video cuplikan film Avatar 2 beredar di beranda sosial media. Sehingga banyak sekali orang yang menjadi tertarik untuk menyaksikan film yang sedang viral ini.

Saat ini memang Avatar 2 telah dirilis secara resmi di bioskop, namun apakah nantinya film ini akan dirilis di platform penyedia film seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan lainnya.

Avatar 2: The Way of Water

Avatar 2 merupakan sebuah sekuel dari film sebelumnya yang disutradarai oleh James Cameron. Film ini memiliki durasi yang cukup lama yakni sekitar 3 jam lebih 10 menit.

Pada film Avatar 2 masih dibintangi oleh aktor-aktor pada film pertamanya diantaranya Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, CCH Pounder, Joel David Moore, Dileep Rao dan Matt Gerald.

Menurut kabar yang beredar, film Avatar ini akan terus diproduksi oleh Sutradara James Cameron sampai dengan Film Avatar 5 yang direncakana akan tayang pada tahun 2028.

Meskipun memiliki durasi yang lama, namun banyak sekali orang yang memberikan nilai positif pada film Avatar 2 mulai dari alur cerita yang menarik serta grafik yang tampilkan HD.

Kapan Avatar 2 Dirilis di Bioskop?

Perlu diketahui bahwa film Avatar 2: The Way of Water telah dirilis secara serentak pada pertengahan bulan Desember atau lebih tepatnya hari Rabu, 14 Desember 2022. 

Anda bisa menyaksikan film ini bersama orang tersayang dengan langsung datang ke cinema terdekat. Menyaksikan film di bioskop tentu memiliki kesan yang lebih seru, namun anda perlu mengeluarkan biaya untuk membeli tiket.

Apakah Avatar 2 Ada di Netflix?

Film Avatar 2: The Way of Water kemungkinan akan ada di Netflix tidak dalam waktu yang dekat, karena akan masuk ke Disney+ telebih dahulu setelah perilisannya. Sehingga anda perlu bersabar lebih untuk bisa menyaksikan film ini di Netflix.

Kapan Avatar 2 Tayang di Disney+ Hotstar?

Perlu dikketahui pada umumnya Disney akan merilis film ke Disney+ Hotstar sekitar 30-70 seetelah hari perilisan di bioskop. 

Hal ini dapat dibuktikan dengan film Stanger World yang ada di Disney Plus hanya dalam kurun waktu sekitar 3o hari saja. Namun hal yang perlu diingat adalah setiap film memiliki jadwal tayang yang bereda-beda. 

Sehingga kemungkinan besar film Avatar 2 akan tayang di Netflix pada awal bulan Februari 2023. Akan tetapi, jika film ini sangat sukses di bioskop mungkin akan mengalami kemunduran tanggal rilis di Disney+ Hotstar.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar jawaban dari pertanyaan apakah avatar 2 ada di Netflix. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku