Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay Tebaru 2022

Sebenarnya cara bayar Netflix pakai ShopeePay terbilang sangat mudah untuk dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa langakah saja
Sebenarnya cara bayar Netflix pakai ShopeePay terbilang sangat mudah untuk dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa langakah saja. Mungkin karena cara ini masih terbilang baru, sehingga tidak heran jika banyak orang yang belum tahu.

cara bayar netflix pakai shopeepay

Netflix saat ini menjadi penyedia layanan streaming film yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Dengan adanya Netflix, anda dapat menonton film kesayangan di manapun dan kapanpun tanpa perlu pergi ke bioskop.

Namun anda perlu berlangganan akun Netflix premium terlebih dahulu untuk bisa menonton berbagai macam film yang ditawarkan.

Meskipun harga akun premium Netflix terbilang murah, tetapi metode pembayaran yang tersedia untuk berlangganan hanya melalui kartu kredit saja. Sulitnya pembayaran inilah yang menjadikan alasan banyak orang yang belum berlangganan Netflix.

Namun kabar baiknya adalah saat ini anda sudah bisa berlangganan Netflix melalui dompet digital seperti Dana dan GoPay. Dengan demikian, anda bisa memiliki akun Netflix premium dengan sangat mudah.

Selain melalui Dana dan GoPay, apakah bisa bayar Netflix menggunakan ShopeePay? Secara resmi ShopeePay belum tersedia dalam metode pembayaran Netflix sehingga anda tidak bisa berlangganan Netflix melalui ShopeePay. 

Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena terdapat cara alternatif yang bisa diikuti yaitu dengan membeli akun Netflix premium di aplikasi Shopee menggunakan metode pemmbayaran ShopeePay.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara bayar Netflix pakai ShopeePay maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Syarat Bayar Netflix Menggunakan ShopeePay

Untuk melakukan pembayaran Netflix melalui ShopeePay sebenarnya tidak diperlukan persyaratan khusus, hanya saja anda harus sudah mengunduh aplikasi Netflix.

Selain itu, anda juga harus memastikan bahwa telah memiliki saldo ShopeePay yang cukup untuk berlangganan Netflix. Jika belum punya, maka bisa melakukan top up ShopeePay melalui beberapa cara yang telah disediakan.

Biaya Admin Bayar Netflix Pakai ShopeePay

Pada umumya, apabila anda melakukan pembayaran Netflix melalui metode lainnya maka akan dikenai biaya admin yang tidak terlalu besar yaitu sekitar Rp 1.000 hingga Rp 2.500.

Sementara itu, untuk pembayaran Netflix menggunakan ShopeePay tidak dikenai biaya admin alias gratis. Bahkan harga akun Netflix premium di Shopee terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya.

Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay

Anda bisa berlangganan atau membeli akun premium Netflix melalui seller yang tersedia di Shopee menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Berikut ini adalah tutorial batr Netflix menggunakan ShopeePay:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Shopee
  • Kemudian pada kolom pencarian, ketikkan “Netflix Premium”
  • Pilih salah satu seller yang menjual akun Netflix Premium
  • Selanjutnya klik tombol Beli Sekarang
  • Kemudian pilih metode pembayaran sebagi ShopeePay
  • Klik Buat Pesanan 
  • Selanjutnya klik Bayar Sekarang dan anda akan diminta untuk memasukkan PIN ShopeePay
  • Jika transakasi sudah berhasil dilakukan, anda hanya perlu melakukan konfirmasi ke seller untuk bisa login ke akun Netflix premium

Kelebihan dan Kekurangan Bayar Netflix Pakai ShopeePay

Dengan melakukan pembayan Netflix pakai ShopeePay, akan terdapat banyak keuntungan yang dapat dirasakan. Selain itu, anda juga perlu tahu kekurangannya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan

  • Proses sudah pasti lebih mudah dan cepat
  • Terdapat promo untuk mendapatkan harga lebih murah
  • Banyak pilihan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan
  • Proses akan dibantu oleh seller untuk login akun Netflix
  • Pembayaran dapat menggunakan Koin Shopee Sebagian

Kekurangan

  • Proses login akun lebih ribet
  • Tidak semua seller ramah dan fast respon
  • Kemungkinan akun dibanned sangat besar

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai cara bayar Netflix pakai ShopeePay. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.