Postingan Dengan Like Terbanyak di Instagram 2022

Seperti yang kita ketahui akhir tahun hampir tiba, lantas siapakah yang mendapat postingan dengan like terbanyak di Instagram? Simak informasi lengkap
Seperti yang kita ketahui akhir tahun hampir tiba, lantas siapakah yang mendapat postingan dengan like terbanyak di Instagram? Simak informasi lengkapnya berikut untuk mengetahuinya.


postingan dengan like terbanyak di instagram 2022

Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media terbeesar di Dunia. Saya rasa saat ini hampir semua orang memiliki akun Instagram mulai dari orang dewasa sampai selebriti.

Instagram sendiri memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memberi like, berkomentar, dan membagikan postingan orang lain.

Sebagai pengguna Instagram, apakah anda penasaran akun siapakah yang beerhasil mendapatkan gelar postingan IG dengan like terbanyak selama tahun 2022?

Postingan Dengan Like Terbanyak di Instagram 2022 

Mungkin saat ini anda mengira postingan dengan like terbanyak di Instagram pada tahun 2022 diraih oleh Lionel Messi yang memposting momen mengangkat trofi Piala Dunia yang diadakan di Qatar.

Postingan tersebut baru saja diunggah pada tanggal 19 Desember 2022, namun sampai sejauh ini telah mencapai 54 juta like. Tentu saja hal ini adalah momen yang sangat luar biasa.

Postingan yang diunggah melalui akun Instagram resmi milik Lionel Messi tersebut memang telah mengalahkan beberapa rekor postingan dengan like terbanyak lainnya.

Akan tetapi, postingan tersebut dikalahkan oleh sebuah akun Instagram bernama World Record Egg yang hanya mengunggah sebuah foto sebutir telur namun berhasil mendapatkan 55 juta like. Tentu saja hal ini membuat banyak netizen merasa terhibur.

Foto Telur Like Terbanyak di Instagram

Bagi anda yang mungkin penasaran dengan foto sebutir telur yang mampu mengalahkan jumlah like postingan Lionel Messi, maka bisa langsung mengunjungi akun Instagram @ world_record_egg.

foto telur like terbanyak di instagram

Dalam postingan tersebut terdapat caption “Verified Let’s set a world record together and get the most liked post on Instagram. Beating the current world record held by Kylie Jenner (18 million)! We got this 🙌 #LikeTheEgg #EggSoldiers #EggGang”

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai postingan dengan jumlah like terbanyak di Instagram 2022. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku