Apa Itu Meta Ciki ML? Pemain Mobile Legend Wajib Tahu

Apakah anda ingin tahu apa itu Meta Ciki ML (Mobile Legend)? Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini
Apakah anda ingin tahu apa itu Meta Ciki ML (Mobile Legend)? Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

apa itu meta ciki ml

Seperti yang diketahui Mobile Legend merupakan salah satu game online yang digemari oleh banyak orang mulai dari anak kecil, remaja, dan bahkan orang dewasa.

Jika anda pecinta game Mobile Legend tentunya tidak asing lagi dengan kata Meta Ciki yang kerapkali diucapkan oleh para pemain ML.

Meskpun sedang viral, namun ternyata tidak sedikit orang yang belum mengetahui apa arti Meta Ciki di game Mobile Legend. Jika anda tertarik untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Meta Ciki ML?

Meta merupakan singkatan dari Most Effective Tactics Available yang memiliki arti sebuah taktif yang paling efektif untuk digunakan di dalam permainan. Sementara itu, Ciki adalah sebuah ungkapan untuk menyebutkan makanan ringan yang ada di warung.

Jika dilihat secara sekilas, kedua kata tersebut tidak berhubungan sama sekali. Sehingga bisa dibilang kata yang sedang viral tersebut cukup rancu di dalam game Mobile Legend.

Jadi, Meta Ciki ML adalah sebuah ungkapan yang memiliki arti taktif paling efektif untuk menyerang gold lane lawan.

Pada umumnya sebuah tim yang menggunakan Meta Ciki MLBB mempunyai ciri-ciri salah satunya adalah menggunakan 5 hero berebeda seperti Aldous, Gusion, Johnson, dan Claude.

Cara Melakukan Meta Ciki Mobile Legend

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk menggunakan taktik Meta Ciki di game Mobile Legend, maka perlu mengatur tim sebaik mungkin dengan cara memperhatikan beberapa hal pada berikut ini:
  • Bermain game dengan teman secaral lengkap
  • Menyerang gold lane lawan
  • Fokus meningkatkan level dan item pemain yang menggunakan hero Hanzo
  • Jika salah satu hero piliha dibanned, maka pilih hero lain yang paing tepat
  • Beradaptasi dengan permainan secara lebih cepat

Menggunakan taktik Meta Ciki MLBB memiliki beberapa keunggulan salah satunya adalah memenangkan game dengan lebih mudah. Selain itu, bisa melatih kerja sama tim agar lebih kompak.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Meta Ciki ML (Mobile Legend). Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.