Download Game Mandi Lumpur Simulator Yang Sedang Viral

Baru-baru ini game Mandi Lumpur Simulator tengah ramai menjadi perbincangan di kalangan para gamers. Tidak sedikit orang yang ingin mencoba memainkan
Baru-baru ini game Mandi Lumpur Simulator tengah ramai menjadi perbincangan di kalangan para gamers. Tidak sedikit orang yang ingin mencoba memainkan game viral tersebut.

game mandi lumpur simulator

Saya rasa anda sudah tidak asing lagi dengan fenomena mandi lumpur yang sedang viral di berbagai sosial media terutama TikTok.

Fenomena tersebut menjadi kontroversial lantaran ada beberapa orang yang melakukan live streaming mandi lumpur di TikTok hanya untuk mendapatkan gift dari pengguna lainnya.

Ramainya pembahasan mengenai mandi lumpur, kini telah hadir sebuah game Mandi Lumpur Simulator yang bisa dimainkann di smartphone.

Apa Itu Game Mandi Lumpur Simulator?

Game Mandi Lumpur Simulator merupakan permainan baru yang sedang viral dimana bisa menyimulasikan mandi lumpur seperti di kehidupan nyata.

Game ini dirilis dengan tujuan sebagai hiburan semata mengingat fenomena mandi lumpur yang tengah ramai menjadi perbincangan hangat.

Lebih baik mandi lumpur secara virtual dengan memainkan game ini daripada harus mandi lumpur bbenaran yang tidak sehat.

Dalam game ini, pengguna bisa berperan sebagai pemandi atau hanya sekedar penonton live streaming saja.

Jika berperan sebagai pemandi, maka ada beberapa tombol yang bissa dipilih seperti ambil bak, balikin bak, isi bak, guyur, dan guyur bak.

Misi utama dalam game mandi lumpur simulator adalah mendapatkan interkasi penonton sebanyak mungkin dengan cara menekan orang agar mau ngomong secara terus-menerus.

Download Game Mandi Lumpur Simulator


Game simulator ini telah dirilis oleh StickyLab di Google Play Store pada tanggal 19 Januari 2022. Meskipun baru saja dirilis, namun jumlah orang yang telah mengunduhnya mencapai 10 ribu download.

Untuk memudahkan anda, pada kali ini studimsam akan membagikan link download game Mandi Lumpur Simulator Apk pada berikut ini.


Silahkan klik tombol download tersebut untuk mengunduhnya dan jangan lupa instal aplikasinya terlebih dahulu agar bisa digunakan di smartphone.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar game Mandi Lumpur Simulator yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.