Apa Arti Sata di TikTok Dalam Bahasa Gaul? Berikut Penjelasannya

Kata Sata merupakan istilah baru yang tengah viral, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin tahu apa arti Sata di TikTok dalam bahasa gaul
Kata Sata merupakan istilah baru yang tengah viral, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin tahu apa arti Sata di TikTok dalam bahasa gaul.

apa arti sata di tiktok dalam bahasa gaul

Apabila sebelumnya ada beberapa istilah yang sempat populer seperti YTTA, YGY, Sat Set Sat Set, Sponge, dan lain sebagainya. Kini warganet dihebohkan kembali dengan munculnya istilah baru yaitu Sata.

Kini istilah Sata sedang banyak digunakan oleh anak muda di berbagai sosial media, salah satunya adalah TikTok.

Meskipun ssedang viral, namun karena istilah tersebut masih baru sehingga mungkin sebagian orang masih asing dengan istilah Sata.

Bagi anda yang mungkin ingin tahu arti Sata di TikTok dalam bahasa gaul, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Arti Sata di TikTok

Istilah Sata di TikTok merupakan bahasa gaul yang memiliki arti “Sempat Akrab Terus Asing”. Selain itu, ada juga pihak yang mengartikan Sata sebagai “Selalu Asing Tanpa Alasan” dan “Selalu Ada Tapi Asing”.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa isitlah Sata memiliki makna ganda yang berkaitan terhadap hubungan asmara seseorang.

Kenapa Sata Bisa Viral di TikTok?

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini istilah Sata tengah ramai di berbagai sosial media terutama TikTok. Namun apa sih yang menjadikan istilah tersebut bisa viral?

Setelah ditelusuri, rupanya istilah Sata berawal dari seorang pengguna TikTok yang mengunggah postigan video pendek galau dengan caption Sata.

Ternyata banyak orang yang melihat postingan video tersebut penasaran dengan arti Sata. Hal inilah yang mengakibatkaan banyak orang yang mencari tahu artinya dan kemudian ikutan menggunakan istilah atau kata tersebut.

Pada umumnya istilah Sata banyak ditemukan pada caption postingan atau komentar sosial media.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar penjelasan apa arti Sata di TikTok dalam bahasa gaul. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku