Berapa Harga Skin Jujutsu Kaisen ML? Berikut Bocorannya

Bagi anda yang mungkin ingin memiliki skin hasil kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, maka harus mengetahui berapa harga skin Jujutsu Kaisen ML
Bagi anda yang mungkin ingin memiliki skin hasil kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, maka harus mengetahui berapa harga skin Jujutsu Kaisen ML.

berapa harga skin jujutsu kaisen ml

Mobile Legend selalu menghadirkan event menarik guna membuat penggunanya semakin betah memainkan game MOBA ini. Hal ini terbukti dengan jumlah pemain ML yang masih banyak dari dulu sampai sekarang.

Baru-baru ini Mobile Legend sedang mengadakan event kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen yang menawarkan beragam hadiah menarik.

Hasil kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen menghadirkan skin-skin baru yang akan dirilis pada tanggal 18 Februari 2023. Tentu saja anda tidak akan melewatkan event menarik ini.

Mobile Legend x Jujutsu Kaisen

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Jujutsu Kaisen merupakan series manga berasal dari Jepang yang kini sedang digemari oleh berbagai macam kalangan.

Kini dikabarkan bahwa Mobile Legend akan mengadakan event kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen dimana pengguna berkesempatan untuk mendapatkan skin dalam karakter anime tersebut.

Bagi anda yang mungkin penasaran dengan tampilan dari 4 skin Jujutsu Kaisen, maka bisa melihatnya pada postingan channel Youtube Vy Gaming.

Berapa Harga Skin Jujutsu Kaisen ML?

Pemain bisa mendapatkan skin melalui fitur Lucky Draw menggunakan diamond. Sehingga harganya tidak bisa dipastikan dan bahkan pemain bisa kehilangan ribuan diamond.

Banyak kabar yang beredar bahwa diperlukan 10 kali draw untuk bisa mendapatkan hadiah skin tersebut. Jika benar demikian, maka harga skin Jujutsu Kaisen ML diperkirakan mulai dari 450 diamond atau sekitar Rp 150.000.

Selain itu, banyak juga Youtuber yang memperkirakan harga skin kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen adalah 5000 diamond atau sekitar Rp 1.300.000/skin. Hal ini merujuk pada event-event yang sebelumnya telah hadir.

Daftar Skin Jujutsu Kaisen Mobile Legend

Setidaknya terdapat 4 skin yang bisa diperoleh, diantaranya adalah:
  • Melissa sebagai Nobara Kugisaki
  • Yin sebagai Yuji Itadori
  • Julian sebagai Megumi Fushiguro
  • Xavier sebagai Gojo Satoru

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik  dan terlengkap seputar bocoran harga skin Jujutsu Kaisen ML. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku