Diamond Rebate ML, Event Diskon Diamond dan Skin Gratis

Event Diamond Rebate ML belakangan ini sedang viral lantaran dikabarkan menawarkan hadiah skin yang bisa didapatkan secara gratis
Event Diamond Rebate ML belakangan ini sedang viral lantaran dikabarkan menawarkan hadiah skin yang bisa didapatkan secara gratis.

diamond rebate ml

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legend selalu menghadirkan event-event baru dan menarik. Hal ini dilakukan untuk menarik minat dan membuat penggunanya tidak bosan.

Diamond Rebate adalah salah satu event yang diadakan oleh game Mobile legend. Menariknya dalam event tersebut, pengguna bisa mendapatkan skin gratis namun harus melakukan top up diamond terlebih dahulu.

Lantas apakah artinya event ini tidak gratis?

Nah bagi anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai event Diamond Rebate ML, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Diamond Rebate ML?

Sesuai dengan namanya, Diamond Rebate ML merupakan sebuah event potongan harga diamond dimana anda bisa mendaptkan hadiah skin gratis.

Event ini sebenarnya sudah pernah hadir pada tahun atau lebih tepatnya tanggal 24 Juni 2021. Kemungkinan besar event Diamond Rebate Mobile Legend akan kembali hadir pada tahun ini.

Banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikuti event ini karena menawarkan hadiah yang sangat menggiurkan.

Untuk bisa mendapatkan hadiah skin gratis, maka anda harus melakukan top up diamond terlebih dahulu. Setelah berhasil mengisi diamond Mobile Legend, maka anda akan secara otomatis mendapatkan hadiahnya.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan kembali diamond yang sudah anda top up dalam jumlah yang sama. Hal yang perlu dilakukan hanyalah menyelesaiakan misi yang disediakan.

Bagaiamana event Diamond Rebate ML sangat menggiurkan bukan? Oleh karena itu, anda jangan sampai kelewatan dengan event berhadiah menarik ini.

Hadiah Event Diamond Rebate ML

Seperti yang telah dijelaskan bahwa anda akan mendapatkan hadiah berupa skin secara gratis. Pada tahun lalu, event Diamond Rebate Mobile Legend menawarkan hadiah berupa skin Floral Crown dari hero Mathilda.

Umunya skin hero tersebut memiliki harga 599 diamond Mobile Legend, namun dengan hadirnya event ini terdapat potongan harga menjadi 275 diamond.

Tugas anda adalah melakukan top up diamond untuk membeli skin tersebut, lalu jangan lupa untuk menyelesaikan misi yang diberikan. 

Jika semua misi berhasil diselesaikan, maka anda akan mendapatkan kembali diamond yang sebelumnya telah dikeluarkan. Dengan demikian, maka anda balik modal dan mendapatkan skin gratis.

Cara Mengikuti Event Diamond Rebate ML

Bagi anda yang tertarik mengikuti event Diamond Rebate Mobile Legend untuk bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan, maka silahkan mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:  
  • Membagikan event Diamond Rebate
  • Bermain menggunakan skin hadiah
  • Menggunakan 275 diamond

Baca juga: Event 515 Mobile Legend 2022, Kapan Rilis?

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar event Diamond Rebate ML. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.