Arti Kode FP2705 Brimo dan Cara Mengatasinya

Baru-baru ini banyak pengguna yang merasa kebingungan dengan munculnya kode FP2705 Brimo saat akan melakukan transaksi seperti top up e-wallet
Baru-baru ini banyak pengguna yang merasa kebingungan dengan munculnya kode FP2705 Brimo saat akan melakukan transaksi seperti top up e-wallet.

kode fp2705 brimo

Saat ini aplikasi Brimo telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengisi saldo e-wallet seperti Dana, OVO, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja.

Jika sebelumnya proses pengisian saldo dompet digital dilakukan lewat menu “Transfer”, namun kini pengguna bisa melakukannya lebih mudah dengan menggunakan fitur “Top Up” di aplikasi Brimo.

Dengan adanya fitur top up, maka pengguna bisa mengisi saldo e-wallet dengan lebih mudah dan pastinya tidak memerlukan waktu yang lama.

Namun baru-baru ini sebagian pengguna gagal melakukan top up yang ditandai dengan munculnya kode FP2705 Brimo. Permasalahan ini tentu membuat pengguna yang mengalaminya menjadi bingung.

Apa Itu Kode FP2705 Brimo?

Kode FP2705 Brimo merupakan sebuah kode error yang biasanya muncul ketika akan melakukan top up saldo dompet digital seperti Dana.

Melansir dari laman twitter @KontakBRI, kode FP2705 mengindikasikan bahwa layanan top up dompet digital sedang dalam peningkatan kualitas layanan.


Permasalahan ini mengakibatkan pengguna menjadi tidak bisa melakukan top up saldo e-wallet untuk sementara waktu.

Cara Mengatasi Kode FP2705 Brimo

Bagi anda yang mungkin mengalami permasalahan demikian, maka tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

Karena permasalahan ini disebabkan adanya peningkatan, maka solusi mengatasi kode FP2705 di Brimo adalah mencoba untuk mengulangi transaksi kembali beberapa saat kedepan secara berkala.

Namun jika masalah belum teratasi, maka silahkan untuk mencoba menghubungi nomor WhatsApp 08121214017 atau akun sosial media Kontak BRI resmi lainnya. Beritahukan kendala yang tengah dihadapi dan jangan lupa menyertakan gambarnya.

Akhir Kata

Bagaimana apakah anda sudah mengetahui arti dari kode FP2705 Brimo dan cara mengatasinya? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sedang berkunjung.