SNMPTN Vercel App, Cara Membuat Pengumuman SNMPTN Palsu 2023

Apakah anda tahu bahwa belakangan ini banyak orang yang mencari SNMPTN Vercel App lantaran dapat digunakan untuk membuat pengumuman SNMPTN palsu
Apakah anda tahu bahwa belakangan ini banyak orang yang mencari SNMPTN Vercel App lantaran dapat digunakan untuk membuat pengumuman SNMPTN palsu.

snmptn vercel app

Mendapatkan hasil yang baik dalam seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) adalah impian banyak siswa SMA/SMK. Namun, tidak semua siswa berhasil lolos dalam seleksi ini. 

Beberapa siswa mungkin merasa frustasi dan mencoba untuk membuat pengumuman palsu tentang hasil SNMPTN mereka.

Saat ini membuat hasil pengumuman SNMPTN palsu tengah menjadi tren baru di sosial media sebagai hiburan.

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk ikutan tren bikin pengumuman hasil SNMPTN palsu, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut.

Apa Itu SNMPTN Vercel App?

SNMPTN Vercel App merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk membuat pengumuman hasil SNPMTN/SNPB palsu dengan mudah.

Keunikan dari situs ini adalah tampilan yang diberikan sangat mirip dengan laman hasil pengumuman SNMPTN. Sehingga orang lain tidak akan bisa menyadari hal tersebut.

Dengan menggunakan SNMPTN Vercel App, pengguna diberikan dua pilihan untuk membuat hasil pengumuman SNMPTN baik lolos ataupun tidak.

Cara Membuat Pengumuman SNMPTN Palsu 2023

Dengan adanya situs SNMPTN Vercel App, maka pengguna bisa membuat hasil pengumuman palsu hanya dengan memasukkan data yang diperlukan seperti nama, nomor peserta, dan lain sebagainya.

Adapun langkah-langkah yang bisa diikuti adalah sebagai berikut ini:
  • Pertama, buka link SNMPTN VErcel App (https://tools.nusantaracode.org/snmptn/)
  • Kemudian masukkan nomor pendaftran, nama peserta, tanggal lahir, dan NISN
  • Masukkan alamat asal sekolah, provinsi, dan kabupaten/kota
  • Pilih Nama PTN, Jurusan, Prodi, dan Website PTN
  • Kemudian pilih versi tampilan (lulus atau tidak lulus)
  • Jika sudah semua, tekan toombol "Buat Temanmu Bangga!"
  • Setelah itu, akan tampil hasil pengumuman SNMPTN/NPB 2023

Silahkan bagikan pengumuman palsu hasil seleksi tersebut ke teman-teman Anda di media sosial atau di grup chat. Pastikan Anda membagikan pengumuman tersebut dengan cara yang seolah-olah Anda benar-benar menerima hasil tersebut, seperti menambahkan keterangan bahagia atau merasa bersyukur.

Hal yang perlu diingat adalah gunakan alat ini sebagai hiburan semata tanpa ada niatan buruk kepada orang lain.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar SNMPTN Vercel App yang merupakan situs untuk membuat pengumuman SNMPTN palsu dengan mudah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk dan terima kasih banyak sudah berkunjung.
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku