Cara Membuat Pengumuman SBMPTN Palsu 2023 Hanya 1 Menit

bagi anda yang ingin mencoba membuat pengumuman SBMPTN palsu hanya sekitar 1 menit menggunakan website maka bisa mengikutinya pada berikut ini
Untuk masuk ke perguruan tinggi negeri, terdapat beberapa seleksi yang harus diikuti terlebih dahulu salah satunya adalah SBMPTN.

cara membuat pengumuman sbmptn palsu

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTNl) merupakan seleksi ujian tertulis yang diikuti para pelajar lulusan SMA dan SMK untuk bisa diterima di perguruan tinggi negeri yang mereka inginkan.

Untuk bisa lolos jalur SBMPTN terbilang cukup sulit karena peserta diharuskan untuk menyelesaikan soal-soal dan jumlah lawannya sangat banyak. 

Tentunya diperlukan persiapan yang sangat matang sebelum mengikuti SBMPTN agar kemungkinan diterima semakin besar contohnya belajar dengan sungguh-sungguh. 

Anda juga perlu mengeluarkan biaya untuk bisa mengikuti SBMPTN, kecuali bagi anda yang memiliki KIP-Kuliah.

Meskipun kita sudah berusaha dengan keras sebelum mengikuti SBMPTN, namun terkadang kita masih belum bisa lolos karena belum rejekinya.

Sebagai hiburan diri, tidak sedikit orang yang memilih membuat pengumuman kelulusan SBMPTN palsu untuk menyenangkan dirinya.

Lantas bagaimana caranya? Nah bagi anda yang ingin mencoba membuat pengumuman hasil kelulusan SBMPTN palsu maka bisa mengikutinya pada berikut ini.

Website Pembuat Pengumuman SBMPTN Palsu

Untuk bisa membuat pengumuman hasil SBMPTN palsu bisa dibilang sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu yang singkat sekitar 1 menit. Anda juga tidak membutuhkan aplikasi tambahan lainnya.

Anda hanya perlu memasukkan data pada website fake result generator yang akan menampilkan halaman web yang sangat mirip menyerupai halaman pengumuman SBMPTN asli.

Dengan demikian, orang lain tidak mengetahui kalau itu palsu karena tampilannya yang sangat mirip dengan aslinya.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk mencobanya? Simak tutorialnya pada berikut ini.

Cara Membuat Pengumuman SBMPTN Palsu

  • Langkah pertama adalah kunjungi website pembuat pengumuman kelulusan SBMPTN palsu dengan mengklik link https://sbmptn.vercel.app/
  • Setelah itu, terdapat beberapa form yang bisa anda isi seperti nama, tanggal lahir, PTN, jurusan, prodi, dan yang lainnya
  • Jika sudah, tinggal mengklik tombol Buat Bangga Temanmu maka akan tampil halaman pengumuman SBMPTN palsu yang menyatakan anda lulus
  • Anda bisa screenshot kemudian membagikannya ke akun sosial media anda

Saya harap anda menggunakan tutorial ini hanya untuk sekedar hiburan diri singkat dan untuk membuat teman atau orang terdekat anda ketawa.

Akhir kata

Demikianlah informasi mengenai cara membuat pengumuman SBMPTN palsu hanya dengan menggunakan sebuah website. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung