Cara Mendapatkan dan Menggunakan Star Protection Card Mobile Legend

Star Protection Card Mobile Legend menjadi favorit para pemain, karena dapat digunakan untuk mencegah turunnya bintang meskipun kalah
Star Protection Card Mobile Legend menjadi favorit para pemain, karena dapat digunakan untuk mencegah turunnya bintang meskipun kalah dalam pertandingan.

star protection card mobile legend

Dalam Mobile Legends, ranking adalah hal yang sangat penting bagi pemain yang ingin menunjukkan kemampuan dan keterampilannya dalam bermain.

Namun, naik ranking dalam Mobile Legends tidak semudah yang dibayangkan. Pemain harus siap untuk menghadapi lawan yang semakin kuat dan memiliki kemampuan yang lebih baik. 

Ketika pemain kalah dalam pertandingan rank, maka pemain akan kehilangan bintang dan ranking yang sudah dicapai bisa turun.

Dengan mengetahui cara mendapatkan dan menggunakan Star Protection Card Mobile Legend, maka pemain bisa menghindari penurunan bintang ketika kalah dalam pertandingan rank. 

Apa Itu Star Protection Card Mobile Legend?

Star Protection Card merupakan salah satu item dalam game Mobile Legends yang bisa membantu pemain untuk menghindari penurunan bintang setelah kalah dalam pertandingan rank.

Dalam game Mobile Legends, bintang adalah simbol untuk menunjukkan tingkat keahlian dan ranking dari pemain, semakin banyak bintang, semakin tinggi ranking pemain tersebut.

Namun, seiring dengan kenaikan ranking, pemain juga harus siap untuk menghadapi lawan yang lebih kuat. Jika pemain kalah dalam pertandingan rank, maka pemain akan kehilangan bintang. 

Nah, dengan menggunakan Star Protection Card, pemain bisa menncegah bintang turun meskipun kalah dalam pertandingan rank di game Mobile Legend.

Cara Mendapatkan Star Protection Card Mobile Legend

Bagi anda yang mungkin ingin tahu cara mendapatkan Star Protection Card Mobile Legend, berikut adalah beberapa panduan yang bisa diikuti:
  • Mainkan mode Rank 5 kali di awal season untuk menerima 1 item Star Protection.
  • Kumpulkan 3000 Point Squad untuk menerima Star Protection dengan main bersama anggota Squad.
  • Selesaikan semua misi event untuk mendapatkan Star Protection mulai dari event yang beragam.
  • Jika ada teman tim AFK saat main Rank, Star Protection akan otomatis terpasang dan Bintang anda tetap aman.
  • Capai Max Protection Rank Point dari kemenangan maupun kekalahan.
  • Dapatkan Star Protection melalui fitur Starlight baik yang gratis atau berbayar.

Cara Menggunakan Star Protection Card Mobile Legend

Setelah berhasil mendapatkan Star Protection Card, maka anda bisa menaktifkan dan menggunkannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama-tama, masuk ke room Mode Ranked
  • Kemudian buka ikon Star Protection Card di bagian kanan atas
  • Ubah settingan dari Nonaktif menjadi Aktif
  • Setelah itu, pilih tombol "Konfirmasi"

Catatan: terdapat beberapa Star Protection Card hanya bisa digunakan ketika pemain bermain game di dalam tim dengan 3 atau 5 anggota. Selain itu, item ini juga biasanya memiliki batasan waktu penggunaan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mendapatkan dan menggunakan Star Protection Card Mobile Legend. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih banyak sudah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku