Brio Biru Viral di TikTok, Ternyata Begini Kronologinya

Brio Biru viral di TikTok tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Sehingga tidak heran jika banyak yang bertanya-tanya
Brio Biru viral di TikTok tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Sehingga tidak heran jika banyak yang bertanya-tanya mengenai kronologi dan kenapa mobil biru tersebut dapat viral.

brio biru viral di tiktok

Brio merupakan salah satu mobil produksi Honda yang cukup digemari oleh para pecinta otomotif lantaran memiliki desain yang menarik dan kini sudah tidak diproduksi lagi.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan mobil Honda Brio. Namun ada salah satu pemilik mobil brio berwarma biru yang mengunggah konten seputar penggunaan bahan bakar kendarannya yang dinilai merendahkan pengguna lain.

Postingan tersebut menuai banyak tanggapan dan kini tengah viral di berbagai sosial media seperti TikTok dan Twitter.

Kronologi Brio Biru Viral di TikTok

Kejadian berawal ketika pemilik mobil Honda Brio Biru yang mengunggah postingan video di akun TikToknya yaitu @brio_std dengan caption “yang penting gak ngantri pertalite dan solar busuk cuaksss”.

Postingan tersebut ternyata membuat warganet merasa kesal karena dianggap merendahkan pengguna lainnya yang mengkonsumsi bahan bakar pertalite dan solar.

Postingan terebut telah dibanjiri komentar warganet yang merasa tersindir dan mengangggap yang disampaikan @brio_std cukup arogan. Selain itu, banyak konten kreator lain yang men stitch video tersebut untuk tidak bersikap sombong.

Setelah mengetahui kontennya menjadi viral dan mendapatkan banyak hujatan, akun TikTok @brio_std kemudian membuat postingan baru yang seolah-olah melakukan klarifikasi dengan fitur komentar dan stitch video yang dimatikan.
 
Kini unggahan awal yang dianggap merendahkan pengguna lain telah dihapus oleh pemilik akun @brio_std. Meskiun demikian, pada kenyataanya jejak digital tidak bisa dihilangkan dengan mudah. 

Saat ini banyak pengguna sosial media yang tetap membahas kejadian ini dengan melakukan stich video menggunakan screenshot dari konten tersebut meskipun pemilik akun sudah melakukan klarifikasi.

Pelajaran yang dapat Diambil dari Brio Biru Viral di TikTok

Dari kasus Brio Biru yang viral di TikTok dapat dipetik sebuah pelajaran bahwa kita harus lebih berhati-hati dan berpikir lebih jauh sebelum mengunggah sesuatu di media sosial.

Jangan sampai postingan yang kita unggah bisa menyinggung orang lain. Kita harus ingat bahwa setiap orang memiliki perasaan dan harga diri yang perlu untuk dihormati. Dengan demikian, kita bisa menumbuhkan lingkungan online yang positif dan penuh dengan empati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar kronologi kasus mobil Honda Brimo Biru viral di TikTok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak sudah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku