Social App Builder Siapa Kamu dalam Boboiboy Elemental

Ingin tahu siapa kamu dalam Boboiboy Elemental? Silahkan isi kuis atau survey yang telah disediakan oleh website Social App Builder
Ingin tahu siapa kamu dalam Boboiboy Elemental? Silahkan isi kuis atau survey yang telah disediakan oleh website Social App Builder.

social app builder siapa kamu dalam boboiboy elemental

Seperti yang kita ketahui Boboiboy merupakan serial kartun berasal dari Malaysia yang diminati oleh hampir sebagain masyarakat Indonesia.

Salah satu alasan yang membuat banyak orang menyukai kartun Boboiboy adalah alur ceritanya yang menarik dan terdapat unsur komedi. Sehingga penonton tidak mudah bosan menyaksikan keseruan kartun tersebut.

Pernahkan terlintas dipikiran kamu untuk mengetahui diri kita lebih mirip dengan Boboiboy elemental yang mana? Jika iya, maka bisa mengetahuinya dengan mengakses Social App Builder Siapa Kamu dalam Boboiboy Elemental.

Macam-Macam Boboiboy Elemental

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Boboiboy Elemental terbagi menjadi beberapa macam, antara lain sebagai berikut: 
  • BoBoiBoy Tanah: Dia dapat memanipulasi bumi dan membuat gempa bumi, pilar, dan konstruksi berbasis bumi lainnya.
  • BoBoiBoy Angin: Dia dapat mengendalikan angin dan membuat tornado, hembusan angin, dan serangan berbasis angin lainnya.
  • BoBoiBoy Api: Dia dapat memanipulasi api dan membuat bola api, penyembur api, dan serangan berbasis api lainnya.
  • BoBoiBoy Air: Dia dapat mengontrol air dan membuat jet air, ombak, dan serangan berbasis air lainnya.
  • BoBoiBoy Api: Dia dapat memanipulasi petir dan membuat petir, medan listrik, dan serangan berbasis petir lainnya.
  • BoBoiBoy Daun: Dia dapat mengendalikan tanaman dan membuat tanaman merambat, duri, dan serangan berbasis tanaman lainnya.
  • BoBoiBoy Cahaya: Dia dapat memanipulasi cahaya dan membuat berkas cahaya, ledakan cahaya, dan serangan berbasis cahaya lainnya. Bentuk ini hanya terlihat di film.

Social App Builder Siapa Kamu dalam Boboiboy Elemental

Social App Builder merupakan sebuah website yang menyediakan layanan kuis atau survei untuk mengetahui tingkat kemiripan kamu dengan salah satu Boboiboy Elemental.

Survei yang disediakan tersebut berjudul “siapa Kamu dalam Boboiboy Elemental?”. Nantinya akan ada sekitar 8  pertanyaan yang digunakan sebagai indikator kemiripan kamu.

Keunikan dalam situs Social App Builder adalah pada akhir survei akn tampil hasil berupa gambar Boboiboy Elemental yang memiliki kepribadian mirip dengan kamu.

Cara Mengetahui Siapa Kamu dalam Boboiboy Elemental Melalaui Social App Builder

Apabila kamu tertarik untuk mengetahui Boboiboy Elemental yang memiliki kemiripan sama dengan diri kamu, maka silahkan ikuti panduan pada berikut ini:
  • Pertama kunjungi tautan Social App Builder https://www.socialappbuilder.com/id/a/10665605/3/
  • Kemudian kamu akan diberikan sebanyak 8 pertanyaan
  • Silahkan jawab semua pertanyaan berdasarkan pilihan jawaban yang sesuai dengan diri anda
  • Setelah itu, akan tampil gambar mirip siapa kamu dalam Boboiboy Elemental

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Social App Builder Siapa Kamu dalam Boboiboy Elemental. Semoga artikel ini dapat bermanfaat utuk anda dan terima kasih banyak sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku