Cara Melihat Kode Referral Neo Bank Punya Sendiri

Jika ingin mendapatkan hadiah total 30 ribu hanya dengan membagikan kode referral, maka cara melihat kode referral Neo Bank penting untuk diketahui
Jika ingin mendapatkan hadiah total 30 ribu hanya dengan membagikan kode referral, maka cara melihat kode referral Neo Bank penting untuk diketahui.

cara melihat kode referral neo bank

Neo Bank merupakan aplikasi perbankan digital baru yang sedang ramai diperbincangkan karena menawarkan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Aplikasi Neo Bank dapat digunakan untuk berbagai aktivitas keuangan seperti membayar tagihan, membeli pulsa dan kuota, transfer antar tanpa biaya admin, dan bahkan deposito dengan bunga yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, kini Neo Bank tengah mengadakan program mengundang teman dengan hadiah uang tunai. Anda bisa mengukuti program berhadiah ini dengan memasukkan dan membagikan kode referral Neo Bank.

Namun untuk bisa membagikan kode undangan punya sendiri, maka anda perlu mengetahui bagaimana cara melihat kode referral Neo Bank.

Apa Itu Kode Referral Neo Bank?

Kode referral Neo Bank merupakan sebuah kode unik terdiri dari deretan huruf dan angka yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Bagi calon pengguna baru, maka bisa memasukkan kode referral Neo Bank dengan “HCGA62” untuk memperoleh hadiah 10 ribu gratis ketika mendaftarkan akun.

Sementara itu, bagi pengguna yang sudah memiliki akun Neo Bank maka bisa membagikan kode referral miliknya sendiri ke teman, keluarga, ataupun pasangan melalui bantuan sosial media.

Kemudian nantinya akan mendapatkan hadiah uang sebesar 10 ribu setiap ada pengguna baru yang memasukkan kode referral anda ketika mendaftarkan akun dan membuka rekening. 

Jika pengguna tersebut melakukan deposito setelah 7 hari pendaftaran, maka anda akan memperoleh hadiah tambahan senilai 30 ribu.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa semakin banyak pengguna baru yang berhasil diundang maka semakin besar pula hadiah yang bisa diperoleh.

Cara Melihat Kode Referral Neo Bank

Anda perlu mengetahui cara melihat kode referral Neo Bank untuk bisa membagikan kode tersebut ke orang lain. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:
  • Pertama-tama, buka aplikasi Neo Bank
  • Kemudian login ke akun anda
  • Pada halaman utama, pilih menu “Ajak Teman”
  • Setelah itu, kode referral milik anda akan tampil

Cara Membagikan Kode Referral Neo Bank

Setelah mengetahui kode referral akun sendiri, maka kita bisa membagikannya menggunakan bantuan sosial media. Adapun panduannya adalah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Neo Bank dan login ke akun anda
  • Masuk ke menu “Ajak Teman”
  • Kemudian pilih “Ajak Temanmu”
  • Pilih media sosial yang ingin dibagikan (Facebook, WhatsApp atau SMS)
  • Kemudian langsung bagikan saja ke kontak anda
  • Setelah itu, anda akan mendapatkan hadiah ketika teman anda menggunakan kode referral yang telah dibagikan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara melihat kode referral Neo Bank yang bisa diikuti dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak sudah berkunjung.





Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku