Cara Transfer Bank Neo ke Dana Dengan Mudah dan Cepat

Berikut ini adalah cara transfer bank neo ke dana dengan mudah dan hanya memerlukan waktu beberapa saat saja
Bank Neo baru muncul atau diperkenalkan belum lama sehingga tidak heran jika banyak orang yang belum tahu cara transfer Bank Neo ke Dana.

cara transfer bank neo ke dana

Belakangan ini Bank Neo meluncurkan aplikasi baru bernama Neo Plus (+) yang dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan lengkap. Sehingga tidak heran jika aplikasi Neo + disebut sebagai bank digital. 

Perhatian!: Sebelum lanjut silahkan coba hasilkan uang tambahan hanya dengan install dan buat akun Bank Neo+ dan Gunakan Kode Referral HCGA62 lalu dapatkan hadiah tunai sebesar 20rb dan Kupon Experience Senilai 10jt. Klik dibawah ini

Mengenal Aplikasi Keluaran Bank Neo

Neo Plus merupakan aplikasi keluaran Bank Neo yang memiliki sistem serba digital. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan seperti transfer, menabung, dan deposit hanya dengan menggunakan smartphone anda.

Anda tidak perlu ragu dengan keamanan aplikasi Neo Plus karena sudah mendapatkan izin dan terawasi oleh badan Otoritas Jasa Keuangan atau yang biasa disingkat OJK.

Selain keamanannya yang terjamin, anda juga akan mendapatkan manfaat yang lainnya, salah satunya adalah dapat melakukan transfer ke bank lain tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk admin. 

Tidak hanya itu, anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang terbilang cukup tinggi sebesar 6% - 8% jika melakukan deposit pada aplikasi keluaran Bank Neo ini.

Pada artikel sebelumnya, saya sudah memberikan informasi cara mendapatkan uang dari aplikasi Neo Plus (+). Jika anda belum membacanya, maka bisa mengklik Disini.

Cara Transfer Bank Neo ke Dana

Bagi anda yang akan melakukan transfer Bank Neo ke Dana namun tidak mengetahui caranya, maka tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah langkah-langkah transfer dari Bank Neo ke Dana:
  • Langkah pertama, buka aplikasi dana 
  • Pada tampilan utama aplikasi dana, pilih menu isi saldo lalu pilih dari bank lain
  • Setelah itu akan tampil kode dana yang fungsinya untuk dimasukkan ke aplikasi Neo Plus
  • Buka aplikasi Neo Plus
  • Pilih menu Pembayaran VA
  • Selanjutnya akan masuk ke menu transaksi. Pilih Bank Permata sebagai nama bank penerima
  • Masukkan nomor rekening dengan kode dana yang telah didapatkan tadi
  • Masukkan jumlah transfer (minimal Rp 10.000)
  • Isikan pesan pada kolom catatan apabila diperlukan
  • Jika sudah semua, tinggal klik transfer

Dengan demikian, saldo yang tadinya berasal dari Bank Neo kini berhasil ditransfer ke Dana. Jika masih belum masuk saldonya, maka tunggu beberapa saat.

Akhir kata

Demikianlah informasi mengenai cara transfer Bank Neo ke Dana dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.