Harga Akun PUBG BTR Zuxxy Bisa Mencapai 2M? Berikut Informasinya

Apakah anda penasaran berapa harga akun PUBG BTR Zuxxy? Untuk dapat mengetahuinya, maka simak infromasi lengkapnya pada berikut
Apakah anda penasaran berapa harga akun PUBG BTR Zuxxy? Untuk dapat mengetahuinya, maka simak infromasi lengkapnya pada berikut.

harga akun pubg btr zuxxy

PUBG merupakan salah satu game online terpopuler di dunia. Saat ini sudah ada banyak turnamen-turnamen game PUBG Mobile yang bisa diikuti.

Hampir semua pemain bermimpi untuk memiliki akun PUBBG yang dihargai tinggi. Salah satu akun yang sering dibicarakan adalah akun BTR Zuxxy, yang dimiliki oleh salah satu pemain terbaik di dunia, yang telah meraih banyak penghargaan dan popularitas di komunitas game.

Lantas berapakah harga akun PUBG BTR Zuxxy? Tentu saja akan sangat tinggi. Jika anda tertarik untuk mengetahuinya, berikut adalah informasi lengkapnya.

Siapa BTR Zuxxy?

BTR Zuxxy adalah seorang pemain profesional PUBG Mobile asal Indonesia yang telah meraih popularitas besar dalam komunitas game. Nama asli Zuxxy adalah Bagas Pramudita, dan lahir pada tanggal 21 September 1999. 

Dirinya dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan menjadi anggota dari tim Bigetron Red Aliens (BTR) yang merupakan tim esports terkemuka di Indonesia.

BTR Zuxxy tidak hanya menjadi seorang pemain profesional yang terkenal, tetapi juga memiliki basis penggemar yang besar. Ia memiliki banyak pengikut di platform media sosial seperti YouTube, Instagram, dan lainnya.

Keberhasilan dan dedikasi Zuxxy dalam dunia PUBG Mobile telah menginspirasi banyak pemain muda di Indonesia untuk mengejar karier esports.

Berapa Harga Akun PUBG BTR Zuxxy?

BTR Zuxxy telah menarik perhatian banyak penggemar PUBG Mobile dengan prestasi luar biasanya di berbagai turnamen internasional. 

Jika kita mengacu pada kasus penjualan akun RRQ Kenboo melalui Instagram, yang menjadi juara PMSC 2019 dan mencatatkan posisi 3 PINC seharga Rp 1,5 miliar, maka harga akun PUBG BTR Zuxxy bisa jadi lebih tinggi lagi.

Mengingat pencapaian yang telah diraih oleh BTR Zuxxy, tak diragukan lagi bahwa akun PUBG Mobile yang dimilikinya layak mendapatkan penawaran dengan harga fantastis, mungkin melebihi angka Rp 2 miliar. 

Zuxxy memiliki sejumlah prestasi gemilang dalam berbagai turnamen dunia seperti PMCO, PMWL, dan PMGC. Namun, bukan hanya prestasi yang menjadi daya tarik akun BTR Zuxxy. Akun ini juga dipenuhi dengan berbagai skin dan kostum langka yang membuatnya semakin mengagumkan. 

Mengungkap harga pasti akun PUBG BTR Zuxxy sebenarnya merupakan tugas yang rumit. Pasar akun game sering kali sangat fluktuatif, dan penilaian harga sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti peringkat, level, item dalam akun, popularitas pemain, dan keberuntungan dalam perolehan item langka.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar harga akun PBG BTR Zuxxy yang bikin tercengang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku