Cara Memenangkan Shopee Cocoki Level 2 Dengan Mudah

Sampai saat ini banyak orang yang ingin tahu cara memenangkan Shopee Cocoki level 2 karena mereka cukup kesal dengan level tersebut yang sulit
Sampai saat ini banyak orang yang ingin tahu cara memenangkan Shopee Cocoki level 2 karena mereka cukup kesal dengan level tersebut yang sulit diselesaikan.

cara memenangkan shopee cocoki level 2

Perlu diketahui bahwa Shopee Cocoki merupakan mini game dari Shopee yang telah berhasil menarik minat banyak warganet. Hal ini karena permainannya yang mengasah otak dan terdapat hadiah menarik yang bisa diperoleh.

Pada level 1 game Shopee Cocoki terbilang sangat mudah untuk diselesaikan. Namun ketika memasuki level 2 dan 3 game berubah menjadi sangat sulit bahkan banyak pemain yang sudah menghabiskan waktu beberapa jam masih belum bisa menyelesaikannya.

Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena pada kali ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai cara memenangkan Shopee Cocoki level 2 dengan lebih mudah.

Cara Bermain Game Shopee Cocoki

Pada dasarnya cara memainkan game Shopee Cocoki sangatlah sederhana, yaitu hanya perlu mencocokkan item kartu yang sama hingga semu kartu habis.

Sebelum mencocokkan kartu, anda perlu melakukan analisis terhadap semua kartu yang tampil. Pastikan bahwa kombinnasi kartu tersebut mempunyai bentuk horizontal atau vertikal.

Apabila anda berhasil menyelesaikan game Shopee Cocoki, maka akan mendapatkan hadiah poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik seperti voucher belanja, produk gratis, dan lainnya.

Cara Memenangkan Shopee Cocoki Level 2

Selain menjadi hiburan, bermain game Shopee Cocoki juga dapat menimbulkan rasa penasaran karena cukup mengasah ootak para pemain. Mungkin rasa penasaran tersebut baru akan hilang jika game berhasil diselesaikan.

Berikut ini adalah tips dan trik untuk memenangkan game Shopee Cocoki level 2:

Menganalisa Pola Permainan

Seperti yang diketahui bahwa permainan Shopee Cocoki terbilang sederhana, namun agak sedikit tricky. Oleh karena itu, menganalisa pola permainan menjadi hal yang penting untuk dilakukan.

Anda perlu memperhatikan pola tertentu yang ada di permainan. Apakah pola kombinasi pada kartu kebanyakan horizontal atau vertikal? Jika pola berhasil ditemukan, maka anda hanya perlu mengikuti pola tersebut untuk bisa memenangkannya.

Selalu Fokus dan Berkonsentrasi

Layaknya permainan pada umumnya, semakin tinggi level Shopee Cocoki tentu saja tingkat kesulitannya akan semakin tinggi. Pada level 2 jumlah kartu yang ditemukan akan lebih banyak dari level sebelumnya, sehingga diperlukan tingkat fokus dan konsentrasi yang tinggi.

Menggunakan Fitur Bantuan

Game Shopee Cocoki menyediakan beberapa fitur bantuan yang akan sangat berguna bagi para pemain untuk bisa memenangkan permainan. Berikut adalah fitur-fitur bantuan yang bisa digunakan:
  • Undo: berguna untuk membatalkan gerakan kartu terakhir
  • Remove: memiliki kegunaan untuk menghilangkan tiga kartu yang terdapat di slot
  • Shuffle: untuk mengacak atau merubah posisi kartu yang tersisa secara random

Tetap Tenang dan Tidak Tergesa-gesa

Tidak jarang pemain merasa panik dan ingin menyelesaikan permaianan dengan secepat mungkin. Pada untuk bisa menyelesaikannya, diperlukan ketenangan agar pikiran lebih jernih dan waktu yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Memahami Sistem Permainan

Tips lain yang bisa dilakukan adalah memahami jalannya sistem permainan. Aanda bisa mencoba untuk memahami dengan seksama apa yang diminta oleh sistem.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seputar cara memenangkan Shopee Cocoki level 2. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku