Cara Bermain Game Shopee Run dan Mendapatkan Hadiah

Pada aplikasi Shopee kita tidak hanya bisa berbelanja saja, melainkan juga bisa bermain game Shopee Run yang menawarkan beragam hadiah menarik
Pada aplikasi Shopee kita tidak hanya bisa berbelanja saja, melainkan juga bisa bermain game Shopee Run yang menawarkan beragam hadiah menarik.

game shopee run

Seperti yang kita tahu bahwa Shopee merupakan salah satu marketplace dengan jumlah pengguna terbanyak di Inodnesia. 

Shopee tidak pernah bosan menghadirkan beranekara ragam event dan promo berhadiah menarik yang bertujuan agar penggunanya semakin betah memainkan game ini.

Saat ini shopee telah menghadirkan beberapa game yang dapat dimainkan penggunanya untuk bisa mendapatkan hadiah seperti voucher gratis ongkir, voucher diskon, dan bahkan bisa juga mendapatkan uang yang akan masuk ke ShopeePay.

Ada banyak game yang bisa anda mainkan di aplikasi Shopee seperti Shopee, Tanam, Shopee Bubble, Shopee Candy, Shopee Lucky Prize, Shopee Capit, Shopee Tebak Kata, Shopee Pets, dan Shopee Run.

Dari sekian banyaknya pilihan game yang tersedia, Shopee Run merupakan salah satu game yang paling favorit untuk dimainkan. Hal ini dikarenakan, game tersebut mudah dimainkan dan hadiah yang ditawarkan cukup banyak.

Bagi anda yang ingin tahu cara bermain game Shopee Run dan bagaimana cara mendapatkan hadiahnya, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Game Shopee Run?

Game Shopee Run merupakan sebuah permainan di aplikasi Shopee yang menawarkan beragam hadiah menarik.

Game ini bisa dibilang sangat mirip dengan game Subway Surf yang dimana anda harus berlalri melewati rintangan yang ada hingga sampai garis finish.

Keunikan yang ada pada game Shopee run adalah letak lokasi gamenya yang berada di kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan lainnya.

Dengan bermain game ini, anda bisa mengumpulkan berlian dari Misi sebanyak mungkin. Setelah itu, anda bisa menukarnya dengan koin dan voucher cashback 10 ribu.

Karena game ini baru saja dirilis sehingga levelnya masih sedikit. Meskipun demikian, anda tidak perlu risau karena level game akan selalu diupdate setiap hari Senin dan Jumat.

Syarat dan Ketentuan Game Shopee Run

Sebelum memainkan game di aplikasi Shopee ini, terdapat beberapa hal yang harus diperthatikan terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa persyaratan dan ketentuannya:
  • Hanya Pemain dengan akun Shopee yang terdaftar yang bisa 
  • berpartisipasi. 
  • Pemain dapat memenangkan hadiah (Berlian/Bintang/Piala/Makanan) dengan berlari sambil menghindari rintangan. 
  • Pemain harus bisa menyelesaikan level pada percobaan pertama untuk mendapatkan Berlian yang kemudian bisa diakumulasikan dan ditukarkan dengan hadiah di Toko Penukaran Berlian. 
  • Bintang yang dikumpulkan dapat digunakan untuk meng-upgrade Booster tiap karakter. 
  • Piala dapat dikumpulkan untuk membuka Kota baru. 
  • 1 (satu) Makanan akan diberikan di setiap level dengan Makanan. 
  • Hadiah di Toko Penukaran Berlian berjumlah terbatas dengan konsep siapa cepat dia dapat, dan Pemain juga harus memiliki Poin yang cukup untuk bisa ditukarkan dengan hadiah yang mereka mau. 
  • Shopee berhak untuk meng-update Hadiah di Toko Penukaran Berlian kapan saja dan tanpa pemberitahuan. 
  • Berlian yang sudah ditukarkan dengan hadiah tidak dapat dikembalikan. 
  • Hadiah yang diterima tidak dapat ditransferkan atau ditukarkan dengan uang tunai. 
  • Shopee memiliki wewenang untuk memblokir Pemain dari Shopee Run jika terdeteksi adanya tindakan kecurangan. Pemain juga dapat terancam untuk diblokir dari segala aktivitas di Shopee. 
  • Shopee berhak mengubah/menghentikan permainan Shopee Run tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak mana pun. 

Cara Bermain Game Shopee Run

Sebenarnya game ini dapat dapat dimainkan dengan sangat mudah, anda hanya perrlu menghindari rintangan yang ada dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Berikut ini adalah langkah-langkah bermain game Shopee Run:
  • Langkah pertama, buka Game Shopee Run di beranda atau klik DISINI
  • Kemudian pilih level yang bisa untuk dimainkan
  • Mainkan gamenya dengan cara menghindari rintangan yang ada di jalan. Jangan lupa kumpulkan bintang sebanyak mungkin dan gunakan booster untuk mempermudah perjalanan
  • Selesaikan levelnya hingga garis finish untuk bisa mendapatkan berlian yang nantinya dapat ditukarkan dengan pilihan hadiah menarik

Cara Menukar Berlian dari Game di Shopee

Setelah berhasil mengumpulkan koin atau berlian sebanyk-banyaknya dari hasil menyelesaikan permainan, maka anda bisa menukarkan berlian tersebut dengan beragam hadiah menarik seperto voucher diskon, voucher gratis ongkir, cashback, dan lainnya.

Berikut ini adalah cara menukar koin atau berlian dari Game Shopee:
  • Langkah pertma, masuk menu Shopee Game dan pilih menu TUKAR
  • Setelah itu, akan tampil hadiah apa saja yang bisa anda dapatkan dari jumlah berlian atau koin yang dimiliki

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar game Shopee Run yang berhadiah menarik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.