Fec Indonesia Legal Atau Ilegal? Berikut Review Terbarunya

Apakah anda penasaran aplikasi penghasil uang Fec Indonesia legal atau ilegal? Untuk mengetahuinnya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini
Apakah anda penasaran aplikasi penghasil uang Fec Indonesia legal atau ilegal? Untuk mengetahuinnya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

fec indonesia legal atau ilegal

Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang terbaru yang dikenal dengan Fec Online atau Fec Indonesia. Banyak orang tertarik untuk menggunakannya karena komisi yang ditawarkan cukup menggiurkan.

Aplikasi Fec Indonesia sudah bisa diunduh dengan bebas melalui Google Play Store dan kini telah berhasil diunduh mencapai puluhan ribu pengguna. 

Meskipun terlihat meyakinkan, namun banyak juga yang bertanya-tanya apakah Fec Indonesia legal atau ilegal? Jika anda masih ragu untuk memulai menghasilkan uang dari Fec Indonesia, maka silahkan simak informasinya berikut.

Apa Itu Fec Indonesia?

Fec Indonesia yang memiliki nama lain Futur e-Commerce adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang mengusung sistem investasi pada toko online.

Meskipun aplikasi ini baru saja dirilis pada tangal 10 Juni 2023 kemarin, namun aplikasinya telah berhasil mencapai puluhan ribu unduhan dalam beberapa bulan saja. Hal ini menujukkan bahwa minat orang menggunakan aplikasi penghasil uang terbilang tinggi.

Ketika membaca reviewnya, memang banyak yang berkomentar bahwa aplikasi Fec Indonesia aman untuk digunakan dan terbukti membayar penggunanya. Namun kita juga tetap perlu waspada, karena aplikasi penghasil uang ini masih baru.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Fec Indonesia atau Fec Online sebelumnya adalah Fec Shop Apk. Namun entah kenapa aplikasinya hilang dari Google Play Store dan kini telah berganti nama.

Cara Kerja Fec Indonesia

Aplikasi Fec Indonesia menyediakan beberapa tugas atau misi yang bisa diselesaikan untuk menghasilkan uang. Namun tugas utamanya adalah berinvestasi pada toko agar bisa mencapai target marketing yang ditentukan.

Pada dasarnya Fec Indonesia dapat digunakan secara gratis, namun hal ini bersifat trial yaitu hanya berlaku selama 3 hari saja. Setelah itu, harus melakukan deposit atau investasi untuk bisa melanjutkan misi hingga mencapai batas minimal penarikan uang.

Jika saldo yang terkumpul telah mencapai batas minimal penarikan, maka anda bisa menariknya ke rekening bank pribadi untuk membuktikan bahwa aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar.

Cara Menghasilkan Uang dari Fec Indonesia

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk menghasilkan uang dari Fec Indonesia, maka bisa simak mengenai panduannya pada berikut ini.

Daftar Akun Fec

  • Download dan instal aplikasi Fec Indonesia melalui Google Play Store
  • Kemudian buka aplikasinya dan pilih menu Menjadi Pemilik Toko
  • Masukkan nomor Hp yang masih aktif dan tekan tombol Send Verifikasi
  • Kemudian masukkan kode veririkasi yang diterima lewat pesan SMS
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat kata sandi yang kuat
  • Masukkan kode referral Fec Indonesia jika diperlukan
  • Setelah itu, tekan tombol Mendaftar

Menyelesaikan Tugas

Setelah berhasil menyelesaikan pendafataran akun, maka anda sudah bisa menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan untuk menghasilkan uang.

Adapun tugas utamanya adalah memanajemen toko agar bisa mencapai target penjualan. Sebagai pengguna baru, bisa menekan menu tambah untuk membuka toko. Kemudian pilih salah satu  toko yang diinginkan.

Cara Menarik Uang di Fec Indonesia

Perlu diketahui bahwa pengguna bisa melakukan penarikan uang jika saldo yang dikumpulkan telah berhasil mencapai batas minimum penarikan yaitu Rp 30.000. Berikut adalah langkah-langkah tarik uang di Fec Indonesia:
  • Buka aplikasi Fec dan pastikan telah login ke akun anda
  • Masuk ke menu Saya
  • Gulir layar ke bawah dan pilih menu Penarikan
  • Selanjutnya pilih opsi untuk mengatur rekening
  • Kemudian anda akan diminta untuk memasukkan nomor rekening, nama penerima, dan lainnya
  • Silahkan ikuti sesuai petunjuk, lalu tekan Konfirmasi

Apakah Fec Indonesia Legal atau Ilegal?

Perlu diketahui bahwa Fec Indonesia belum terdaftar secara resmi di kelembagaan Indonesia, sehingga dapat dipastikan aplikasi penghasil uang ini ilegal. 

Anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini, karena cukup beresiko terhadap tindakan penipuan. Seharusnya aplikasi yang mengusung investasi seperti Fec Indonesia sudah mengantingi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Apakah Fec Indonesia Penipuan?

Memang bannyak yang berkomentara bahwa aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar para penggunanya. Namun jika dilihat dari cara kerjanya, Fec Indonesia menerapkan skema money game yang sangat beresiko terhadap tindakan penipuan.

Pada biasanya aplikasi penghasil uang yang menerapkan sisstem berinvestasi seperi ini  hanya akan membayar penggunanya pada awal saja guna menarik minat pengguna baru untuk berinvestasi. Setelah dana yang terkumpul banyak, baru akan kabur membawa dana para penggunanya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seputar penjelasan Fec Indonesia legal atau tidak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku