Cara Cek Nomor Rekening Jenius Tanpa Aplikasi Terbaru

Baru-baru ini banyak orang yang ingin mengetahui cara cek nomor rekening Jenius tanpa aplikasi. Mungkin karena hal tersebut lebih mudah
Baru-baru ini banyak orang yang ingin mengetahui cara cek nomor rekening Jenius tanpa aplikasi. Mungkin karena hal tersebut lebih mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan instal aplikasi tambahan.

cara cek nomor rekening jenius tanpa aplikasi

Jenius merupakan aplikasi perbankan digital dari Bank BTPN yang sedang ramai digunakan lantaran menyediakan beragam fitur yang memudahkan penggunanya melakukan seluruh aktivitas finansial hanya dengan smartphone.

Dengan adanya aplikasi Jenius, maka pengguna bisa mentransfer, menabung, membayar tagihan, dan aktivitas keuangan lainnya secara mudah di mana saja dan kapan pun.

Untuk bisa mengakses semua layanan Jenius tentu saja pengguna harus menginstal aplikasinya di ponsel. Namun apakah ada cara cek nomor rekening Jenius tanpa aplikasi? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasinya berikut ini.

Cara Melihat Nomor Rekening Jenius

Mengetahui nomor rekening akun sendiri menjadi hal yang penting, karena nomor rekening berperan sebagai nomor tujuan transfer atau top up saldo. Berikut ini adalah cara melihat nomor rekening Jenius yang bisa diikuti dengan mudah:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Jenius di ponsel
  • Kemudian pilih ikon garis tiga di pojok kiri atas
  • Pilih opsi Tampilkan Profil
  • Setelah itu, anda akan mengetahui nomor rekening Jenius pada bagian No.Akun
  • Silahkan salin atau screenshot nomor rekening Jenius anda

Cara Cek Nomor Rekening Jenius Tanpa Aplikasi

Perlu diketahui bahwa layanan Jenius hanya berbasis sebuah aplikasi yang bisa diinstal pada perangkat Android dan iOS. Dengan demikian, pengguna perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya untuk bisa mengakses semua layanan yang diberikan.

Sekarang ini Jenius belum memiliki versi aplikasi berbasis website yang bisa diakses melalui web browser seperti Google Chrome, Opera Mini, dan lain sebagainya. Sehingga pengguna tidak mengecek nomor rekening Jenius miliknya tanpa aplikasi.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seoutar cara cek nomor rekening Jenius tanpa aplikasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak sudah berkunjungg.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku