Harga Gift Cantik Deh di TikTok Berapa Rupiah? Berikut Ulasan Lengkapnya

Belakangan ini banyak orang yang ingin mengetahui harga gift cantik deh di TikTok yang diberikan Fuji kepada Mayang, karena dikabarkan totalnya
Belakangan ini banyak orang yang ingin mengetahui harga gift cantik deh di TikTok yang diberikan Fuji kepada Mayang, karena dikabarkan totalnya mencapai puluhan juta rupiah.

harga gift cantik deh di tiktok

Gift TikTok merupakan salah satu fitur yang dapat penonton manfaatkan untuk memberikan hadiah kepada host atau kreator TikTok yang sedang melakukan siaran langsung.

Bagi penonton yang ingin memberikan gift, maka harus membeli koin terlebih dahulu. Harga gift di TikTok cukup bervariasi dan bahkan ada yang mencapai jutaan rupiah.

Sementara itu, konten kreator yang mendapatkan gift maka nanti bisa mencairkannya ke dalam bentuk mata uang rupiah. Sehingga tidak heran jika banyak konten kreator TikTok yang melakukan live streaming.

Baru-baru ini tidak sedikit orang yang ingin tahu harga gift cantik deh di TikTok berapa rupiah dan kenapa gift tersebut viral? Untuk mengetahuinya, ssilahkan simak informasinya berikut ini.

Harga Gift Cantik Deh di TikTok

Perlu diketahui bahwa untuk harga 1 koin gift cantik adalah Rp 75.000. Memang harga gift tersebut tidak terlalu mahal, namun jika jumlah gift yang diberikan mencapai puluhan bahkan ratusan tentu saja totalnya akan mencapai puluhan juta.

Untuk saat ini, gift termahal di TikTok yaitu gift TikTok Universe yang harganya bisa mencapai sekitar 8 juta rupiah. Itulah alasan yang membuat konten kreator TikTok membuat konten siaran langsung semenarik mungkin agar penonton memberikan gift secara cuma-cuma.

Kenapa Gift Cantik Deh di TikTok Viral?

Gift cantik deh di TikTok bisa viral karena Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel secara mengejutkan memberikan gift cantik deh yang ditaksir nilainya mencapai 30 juta rupiah.

Pada tanggal 6 September 2023, Mayang mengadakan live streaming di TikTok. Ternyata Fuji menjadi salah satu penontonnya

Fuji tidak hanya sekedar menjadi penonton siaran langsung Mayang pada tanggal 6 September 2023, ternyata Fuji juga turut memberikan gift cantik deh TikTok sebanyak 400 lebih.

Apabila harga 1 koin gift cantik deh di TikTok adalah Rp 75.000, maka jika dikalikan dengan 400 hasil yang diperoleh yaitu mencapai 30 juta rupiah. 

Tentu saja nilai tersebut cukup terbilang fantastis, sehingga tidak heran jika banyak netizen yang memuji tindakan Fuji tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar harga gift cantik deh di TikTok beserta alasan kenapa gift tersebut bisa viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih banyak sudah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku