Poki Love TikTok, Berikut Harga dan Cara Membuatnya

Poki Love Tiktok tengah viral saat ini. Sehingga tidak heran jika banyak yang mencari tahu harga poki di Indomaret dan cara buat Poki bentuk love
Poki Love Tiktok tengah viral saat ini. Sehingga tidak heran jika banyak yang mencari tahu harga poki di Indomaret dan cara buat Poki bentuk love.

poki love tiktok

TikTok merupakan salah satu aplikasi sosial media dengan jumlah pengguna terbanyak. Anda akan menjumpai banyak sekali video-video pendek yang menarik dan menghibur.

Banyaknya pengguna TikTok seringkali memunculkan tren-tren baru yang kemudian menjadi viral di masyarakat luas dengan sangat cepat.

Salah satu trend yang sedang viral di Tiktok adalah membuat Poki berbentuk love untuk pasangan tercinta.

Nah bagi anda yang tidak mau ketinggalan tren membuat Poki Love TikTok, maka silahkan simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Apa Itu Poki Love TikTok?

Poki Love Tiktok merupakan sebuah trend baru yang memperlihatkan video seseorang sedang membagikan bucket berbentuk love yang terbuat dari kumpulan snack Pocky untuk pasangan atau orang terdekat.

Bagi anda yang belum tahu, pocky atau poki merupakan snack berasal dari negara Jepang yang berbetuk stik dengan lapisan coklat di luarnya.

Tidak hanya memiliki rasa yang enak, snack pocky juga memiliki bungkusan menarik yang sangat cocok untuk dibuat sebagai bucket hadiah.

Tren poki berbentuk love ini sedang viral belakangan ini di Tiktok dan telah diikuti oleh banyak sekali pasangan dalam beberapa hari terakhir.

Harga Pocky di Indomaret

Dikutip dari situs resmi Indomaret, hargapocky di Indomaret adalah Rp 8.0000 untuk satu bungkusnya dengan berat 45 gram.

Dengan harga yang terbilang sangaat terjangkau, anda sudah bisa membeli beberapa snack pocky untuk membuat bucket yang berbentuk love.

Pastinya pasangan atau orang terdekat anda akan sangat senang jika diberikan hadiah yang menarik dan kreatif ini.

Cara Membuat Poki Love TikTok

Untuk membuat poki bentuk love yang sedang viral di TikTok sebenarnya sangatlah mudah dan tidak memerlukan bahan yang ribet. Meskipun sudah banyak yang mengikuti trend ini, namun tidak sedikit pula orang yang belum tahu cara menggunakannya.

Berikut ini adalah cara membuat Poki Love TikTok yang sedang viral:
  • Langkah pertama, beli 8 bungkus snack Pocky
  • Kemudian susun snack pocky menjadi bentuk love
  • Selanjutnya tempelkan snack pocky yang telah disusun menggunakan lem tembak ataupun selotip
  • Anda bisa menambahkan aksesoris seperti pita untuk mempercantik tampilannya
  • Setelah pocky bentuk lve berhasil dibuat, maka anda bisa langsung memberikannya ke pasangan atau orang terdekat

Bagaimana sangat mudah bukan? Namun bagi anda yang masih bingung, maka bisa simak langsung cara membuat pocky bentuk love yang tengah viral pada video berikut ini.




Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai trend poki love Tiktok yang sedang viral beserta cara membuatnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.