Cara Mengisi Energi di Ojol The Game Dengan Mudah dan Cepat

Sebenarnya cara mengisi energi di Ojol The Game dapat dilakukan dengan mudah. Mungkin karena game ini masih baru, sehingga belum banyak yang mengetahu
Sebenarnya cara mengisi energi di Ojol The Game dapat dilakukan dengan mudah. Mungkin karena game ini masih baru, sehingga belum banyak yang mengetahuinya.

cara mengisi energi di ojol the game

Seperti yang kita ketahui bersama, Ojol The Game merupakan sebuah game yang viral akhir-akhir ini. Meskipun belum lama dirilis, game yang dikembangkan oleh CodeXplore ini telah berhasil mencapai lebih dari 5 juta unduhan di Google Play Store.

Dalam game tersebut, pemain akan berperan sebagai driver ojek online atau yang biasa dikenal ojol. Pemain akan mendapatkan berbagai misi atau tantangan yang menarik untuk dikerjakan.

Layaknya di dunia nyata, untuk bisa mengerjakan tugas seorang ojek online di game ini diperlukan bahan bakar kendaraan dan energi atau tenaga yang cukup untuk aktivitas menarik orderan. 

Jika di dunia nyata driver ojek online bisa mengisi energi dengan cara makan, minum, dan istirahat yang cukup. Lantas bagaimana cara mengisi energi di Ojol The Game?

Apa Itu Ojol The Game?

Ojol The Game merupakan sebuah game simulasi yang mengajak pemain untuk merasakan pengalaman seru menjadi driver ojek online (ojol) dalam kehidupan sehari-hari.

Pemain akan berperan sebagai driver ojol yang mengendarai sepeda motor dengan tugas utama adalah menerima dan menyelesaikan orderan dari pelanggan. Tujuan utama di Ojol The Game adalah menyelesaikan semua misi untuk meningkatkan penghasilan.

Selain menerima orderan, pemain juga dapat meningkatkan performa sepeda motor dan ponsel agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. 

Selama menunggu pesanan masuk, pemain dapat berkeliling di peta game sesuka hati. Namun ketika ada orderan, usahakan harus segera menyelesaikannya untuk memperoleh rating yang tinggi. Kunci untuk mendapatkan rating yang baik adalah cepat menyelesaikan pesanan dan menghindari kecelakaan.

Cara Mengisi Energi di Ojol The Game

Pemain bisa mengetahui seberapa banyak energi yang dimiliki melalui menu indikator di bagian kiri layar. Jika energi habis, maka pemain tidak bisa menjalankan game ini. Meskipun demikian, pemain tidak perlu khawatir karena energi akan otomatis terisi kembali pada keesokan hari.

Apabila energi sudah habis namun masih ingin memainkan Ojol The Game, maka bisa mencoba beberapa cara pada berikut ini:

1. Menonton Iklan

Cara yang paling mudah dan gratis untuk dilakukan untuk mendapatkan energi adalah dengan menonton iklan. Pemain hanya perlu meluangkan waktu sekitar 30 detik hingga 1 menit menonton iklan untuk memperoleh tambahan energi sebanyak 25%. 

Kunci dari cara mengisi energi di Ojol The Game dengan menonton iklan adalah pastikan tonton iklan hingga akhir dan jangan tekan tombol skip. 

2. Membeli Energi dengan Koin

Selain menonton iklan, pemain juga bisa membeli energi dengan koin yang dimiliki. Pada awal pendaftaran, pemain akan memeperoleh hadiah 3 koin gratis yang bisa digunakan untuk berbagai hal salah satunya adalah membeli energi. Berikut ini adalah daftar harga energi di Ojol The Game:
  • 1 koin: 25% energi
  • 2 koin: 50% energi
  • 3 koin: 75% energi

Cara Mengisi Bensin di Ojol The Game

Selain energi, bensin juga menjadi hal yang penting dalam permainan ini. Jika bensin sampai habis, maka kendaraan tidak bisa digunakan untuk mencari orderan. Berikut ini adalah cara mengisi bensi di Ojol The Game:
  • Tekan ikon panah ke bawah di bagian atas layar
  • Pilih logo bensin yang berwarna biru di tengah layar
  • Ikuti petunjuk di peta untuk menuju ke tempat pengisian bensin
  • Jika sudah sampai di tempat pengisian bensin, klik pada ikon empat biru
  • Bensin akan mulai terisi, lalu klik tanda stop yang berwarna oranye jika proses pengisian bensin sudah cukup

Akhir Kata

Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara mengisi energi di Ojol The Game? Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan terimakasih banyak sudah berkunjung.