Password Wifi Kopi Kenangan Terbaru yang Perlu Diketahui

Meskipun sudah banyak yang pernah nongkrong di Coffee Shop Kopi Kenangan, namun tidak jarang yang belum tahu password wifi Kopi Kenangan
Meskipun sudah banyak yang pernah nongkrong di Coffee Shop Kopi Kenangan, namun tidak jarang yang belum tahu password wifi Kopi Kenangan. Sehingga, pengunjung tidak bisa menggunakan fasilitas internet yang disediakan.

password wifi kopi kenangan

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini hampir seluruh Coffee Shop ataupun tempat nongkrong lainnya menyediakan fasilitas wifi gratis, termasuk Kopi Kenangan. Tujuannya adalah menciptakan lingkungan yang nyaman bagi pengunjung dan menjadi daya tarik sendiri.

Dengan adanya fasilitas wifi, maka pengunjung bisa memanfaatkannya untuk mengerjakan tugas, bermain game, dan berbagai aktivitas lainnya. Sehingga dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk datang ke Kopi Kenangan.

Namun, sayangnya masih banyak yang belum mengetahui password wifi Kopi Kenangan. Hal inilah yang menjadikan kendala bagi pengunjung yang ingin menghubungkan ke jaringan wifi Kopi Kenangan di seluruh cabang.

Mengenal Kopi Kenangan

Kopi Kenangan merupakan brand lokal yang berdedikasi untuk membuat kopi yang berkualitas tinggi menggunakan bahan-bahan yang diperoleh dari lokal. 

Sekarang ini Kopi Kenangan telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia terutama pada kota-kota besar. Selain outlet, Kopi Kenangan juga memiliki produk minuman kopi instan yang bisa dibeli pada supermarket terdekat.

Banyak pengunjung yang datang ke outlet Kopi Kenangan tidak hanya untuk menikmati minuman dan snack yang ditawarkan. Akan tetapi, juga sambil mengerjakan tugas, kumpul-kumpul dengan teman karena fasilitasnya yang nyaman dan terdapat free wifi.

Password Wifi Kopi Kenangan

Pelru diketahui bahwa Kopi Kenangan menyediakan fasilitas wifi di seluruh cabangnya yang bisa diakses pengunjung secara gratis. Akan tetapi, masih banyak yang belum tahu kata sandi wifinya.

Adapun password wifi Kopi Kenangan yang bisa digunakan adalah “lightkkm”. Silahkan catat kata sandi tersebut untuk bisa menghubungkan perangkat ke jaringan wifi di Kopi Kenangan.

Pada umumnya seluruh password wifi tersebut berlaku untuk seluruh outlet atau cabang Kopi Kenangan. Sehingga, pengunjung bisa langsung menghubungkannya dengan sangat mudah meskipun berbeda cabang.

Cara Login Wifi Kopi Kenangan

Untuk menghubungkan perangkat smartphone atau Laptop ke jaringan Wifi Kopi Kenangan sama saja seperti pada jaringan wifi lainnya. Jika masih belum paham, maka bisa mengikuti panduannya pada berikut ini:
  • Pertama, aktifkan Wifi di perangkat yang digunakan
  • Kemudian cari jaringan wifi Kopi Kenangan
  • Jika sudah ketemu, silahkan hubungkan
  • Selanjutnya masukkan password wifi Kopi Kenangan “lightkkm”
  • Setelah itu, tekan tombol “Connnet/Hubungkan”

Jika sudah berhasil terhubung dengan jaringan wifi, maka pengguna bisa menggunakannya untuk mengakses internet mulai dari video Youtube, Google, media sosial, dan lainnya.

Kenapa Tidak Bisa Terhubung ke Jaringan Wifi?

Perlu diketahui bahwa permasalahan seperti ini memang sering dirasakan banyak orang. Terdapat beberapa hal yang memungkinkan hal ini terjadi seperti kesalahan memasukkan password, jaringan error, dan lain sebagainya.

Apabila muncul keterangan password yang dimasukkan salah, maka silahkan coba tanyakan ke kasir atau pegawai mengenai password wifi Kopi Kenangan yang bisa digunakan.  Sedangkan apabila hanya ada keterangan tidak dapat terhubung ke jaringan, solusinya adalah dengan pilih lupakan jaringan dan coba hubungkan kembali.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar password wifi Kopi Kenangan terbaru yang bisa digunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku