Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2021 Wisata Dolan Sawah Boyolali

Wisata Dolan Sawah merupakan restoran sekaligus tempat wisata yang ada di Boyolali. Wisata ini terletak tidak jauh dari Boyolali yakni hanya berjarak

Wisata Dolan Sawah merupakan restoran sekaligus tempat wisata yang ada di Boyolali. Wisata ini terletak tidak jauh dari Boyolali yakni hanya berjarak sekitar 3,8 km.

wisata dolan sawah boyolali

Wisata Dolan Sawah Boyolali sangat cocok untuk anda yang ingin refreshing dan melepas penat bersama keluarga ataupun teman. Selain berkuliner, pengunjung juga bisa merasakan sensasi suasana sekitar dan fasilitas yang disediakan disini. 


Pada saat berkunjung kesini, anda akan menjumpai taman berupa tumbuhan dan bunga yang ditata sangat bagus dengan kolam ikan disertai air mancur ditengahnya. Tidak hanya itu, disini juga tersedia fasilitas berupa aneka wahana permainan anak dan kolam terapi ikan untuk relaksasi kaki.


Setelah puas berkeliling, pengunjung bisa mengisi perut dengan memesan makanan yang ada disini. Wisata kuliner di Boyolali ini menyajikan aneka menu makanan khas Indonesia yang nikmat dengan harga yang relatif terjangkau.


Jika anda berminat untuk mengunjunginya, simaklah Informasi lengkapnya terlebih dahulu berikut ini.


Lokasi 

Lokasi Wisata Dolan Sawah berada di Kebakan, Metuk, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Untuk menjangkaunya tidaklah sulit, anda bisa menggunakan sepeda motor atau mobil. Jika anda bingung dengan rute perjalanannya, maka sebaiknya anda menggunakan google maps atau bertanya kepada warga setempat.

Berikut Link google maps


Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk Wisata Dolan Sawah sangat murah meriah yaitu Rp 3.000 saja. Dengan biaya yang sangat terjangkau, anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan keindahan suasana disini.


Jam buka

Wisata Dolan Sawah Boyolali buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB. Para pengunjung bisa datang kesini pada waktu tersebut.


Daya tarik

Berikut ini adalah beberapa daya tarik tersendiri yang dimiliki Wisata Dolan Sawah yang mampu membuat wisatawan untuk datang berkunjung kesini.


Berkuliner sambil menikmati pemandangan 

view wisata dolan sawah boyolali

Wisata Dolan Sawah menyajikan aneka menu makanan khas Indonesia yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau.


Dolan Sawah menyediakan fasilitas berupa gazebo-gazebo yang dapat digunakan sebagai tempat menikmati makanan. Gazebo-gazebo disini menghadap langsung ke sawah sehingga pemandangannya sangat indah. Disekeliling gazebo juga terdapat tumbuhan-tumbuhan hijau yang menyejukkan mata. 


Dengan demikian, pengunjung bisa refreshing sambil menikmati makanan-makanan yang lezat. 


Tersedia aneka wahana permainan anak

kolam renang wisata dolan sawah boyolali

Bagi anda yang ingin berlibur bersama anak-anak, wisata Dolan Sawah Boyolali ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Hal ini karena tersedia aneka wahana permainan anak-anak seperti ayunan, seluncuran, dan kolam renang anak. Dengan adanya wahana permainan tersebut, anak-anak pasti akan senang dan ingin berlama-lama disini.


Merelaksasi kaki di kolam terapi ikan

kolam terapi wisata dolan sawah boyolali

Nah saat berkunjung kesini, saya sarankan anda wajib untuk mencoba terapi ikan. Merasakan sensasi kaki digigit ikan-ikan kecil memang agak membuat geli. Akan tetapi, terapi ikan mempunyai manfaat yang cukup besar yaitu mampu mengangkat sel-sel kulit mati.

Baca juga: keindahan embung manajar, wisata hits di boyolali

Fasilitas

Untuk fasilitas yang disediakan wisata ini sudah bisa dibilang memadai. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:

  • Taman 
  • Jembatan
  • Air mancur
  • Ayunan
  • Kolam renang
  • Kolam terapi ikan
  • Musholla
  • Gazebo


Menu makanan

Untuk harga menu makanan disini relatif terjangkau mulai dari Rp 6.000 - Rp 70.000. Bagi anda yang penasaran dengan menu dan makanan apa saja yang tersedia disini. Berikut adalah daftar menunya:

menu makanan wisata dolan sawah boyolali


Penutup

Sekian artikel tentang Wisata Dolan Sawah. Semoga dengan artikel ini anda menjadi lebih tahu tentang wisata ini. Jika anda berminat untuk berkunjung maka langsung saja datang kesini.