Alamat dan Menu Makananan Greyhound Cafe Gunawarman Indonesia

Greyhound Cafe Gunawarman merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan menu makanan khas Thailand dengan desain interior yang instragrammable.
Jika anda sedang berada di kawasan Senopati Jakarta dan sedang mencari tempat berkuliner dengan sajian makanan yang berbeda seperti restoran lainnya, maka saya akan merekomendasikan Greyhound Cafe.

greyhound cafe gunawarman

Greyhound Cafe Gunawarman merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan menu makanan khas Thailand dengan desain interior yang instragrammable.

Untuk saat ini khususnya di daerah Ibukota Jakarta, Greyhound Cafe sudah memiliki 2 cabang yaitu di kawasan Thamrin dan Gunawarman/Senopati.

Restoran ini bisa dibilang cukup unik karena menyajikan menu makanan yang berbeda dengan cafe lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan rasa makanan Thailand, anda tidak perlu pergi jauh-jauh kesana. Anda hanya perlu datang ke Greyhound Cafe Indonesia.

Tidak cukup sampai disitu, desain interior dan eksterior resto nya sangat mengesankan dan instragrammable. Bagi anda yang mempunyai hobi swafoto maka buruan saja langsung datang kesini.

Namun sebelumnya, anda perlu juga untuk mengetahui informasi lengkapnya terlebih dahulu. Nah, berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Greyhound Cafe seperti alamat, menu makanan, jam buka, fasilitas, bahkan daya tariknya.

Daya tarik Greyhound Cafe


Setiap tempat pasti mempunyai alasan tersendiri yang mampu membuat calon pengunjung datang ke tempatnya. Nah, berikut ini adalah daya tarik resto hits di Jakarta ini.

Menyediakan menu makanan khas Thailand

menu greyhound cafe gunawarman

Bagi anda yang ingin merasakan makanan Thailand maka jangan ragu untuk datang kesini. Tersedia aneka menu makanan Thailand yang bisa dipilih seperti Muay Thai Grilled Chicken, Fried Bangkok Pork Ribe, Tom Yum, dan masih banyak lagi lainnya. 

Tidak hanya itu, disini juga tersedia menu western food yang terlihat begitu menggoda. 

Beberapa menu makanan yang menjadi favorit pengunjung adalah Phad Tai With Fresh Prawns dengan saus tomat dan udang  yang cukup besar, Salmon Carpaccio in spicy hot sauce dengan rasa yang unik dan lezat, kemudian selanjutnya Green Curry Fried Rice dengan porsi besar dan rasa unik  serta pedas. Pokoknya rasa makanannya autentik khas Thailand. 

Memiliki banyak ruang yang cocok untuk bersantai 

Tempat ini sengaja dibuat sebagai tempat untuk berkuliner sambil bersantai. Disini terdapat banyak meja dan tempat yang sangat pas untuk dijadikan tempat nyantai sembari berbincang bersama keluarga ataupun teman.

Restoran ini tidak hanya mengandalkan rasa masakannya saja, melainkan tetap memperhatikan kenyamanan pengunjung. Oleh karena itu, resto di Kawasan Senopati ini menyediakan banyak ruang dengan penataan tepat sehingga tidak menggangu pengunjung yang akan datang atau pergi.

Selain tempatnya yang bersih, untuk kenyamanannya juga sangat terjaga. Tersedia smoking room dan non smoking room. Sehingga pengunjung tidak saling terganggu. 

Banyak spot instragrammable

spot greyhound cafe gunawarman

Greyhound Cafe menyediakan spot-spot instragrammable dengan bernuansa kontemporer monokrom dan minimalis.

Setelah puas menikmati makanan, anda bisa berburu spot foto di tempat ini. Untuk mencari spot nya tidaklah sulit, karena hampir setiap sudutnya dapat dijadikan spot foto kekinian.

Bagi anda yang akan berfoto-foto diharapkan untuk memilih outfit OOTD yang tepat dengan demikian foto yang dihasilkan pun akan semakin bagus.

Menu makanan

Untuk harga menu makanan bervariasi mulai dari Rp 50.000 - Rp 325.000. Rasa makanannya lezat dengan plating yang cantik. Oleh karena itu, sangat sebanding untuk sajian makanan lezat dengan harga yang relatif standar sekelas restoran. Berikut ini adalah daftar dan harga menunya:
  • Vegetarian tom yum noodle : Rp 68.000
  • Fried seafood spring rol : Rp 68.000
  • Chicken satay : Rp 68.000
  • Complicate noodle : Rp 78.000
  • Fried salmon toro with special dipz : Rp 85.000
  • Fluffy oyser thai omelette : Rp 89.000
  • Spaghetti carbonara : Rp 92.000
  • Khao kluk prik gleur : Rp 92.000
  • Green curry fried rice : Rp 92.000
  • Phad phrik king : Rp 95.000
  • Calamari fritty : Rp 98.000
  • Spicy muay thai burger : Rp 105.000
  • Bangkok garlic fried chicken : Rp 145.000
  • Oxtail panang curry : Rp 175.00
  • Pork ribs : Rp 180.000
  • Tom yum hot pot : Rp 325.000
  • Crispy pork leg with surprising curry pastle : Rp 325.000

Catatan : harga menu bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan dan menu yang ditampilkan ialah sebagian besar dari menu yang tersedia

Fasilitas

Untuk fasilitas yang disediakan sudah bisa dibilang memadai. Tidak hanya fasilitas umum saja seperti area parkir dan toilet, disini juga tersedia smoking room dan non smoking room.

Alamat

Lokasi Greyhound Cafe berada di Jalan Gunawarman No: 36A, Jl. Senopati, RT.5/RW.2, Selong, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bagi anda yang tidak mengetahui rute perjalanannya, maka bisa menggunakan google maps. Dengan demikian, anda akan dikasih tau arah jalannya.

Jam buka

Resto di Kawasan Gunawarman ini buka setiap hari mulai 11.00-22.00 WIB. Anda bisa datang pada saat siang hingga malam hari. 

Demikianlah informasi lengkap mengenai Greyhound Cafe Gunawarman. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku