Alamat dan Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka

Pada artikel kali ini saya hanya akan membahas seputar destinasi wisata buatannya saja yang sudah cukup terkenal yakni Jembar Waterpark Majalengka.
Bagi anda yang sedang mencari destinasi wisata di Majalengka yang cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga dan anak-anak, saya akan merekomendasikan sebuah tempat wisata yang bernama Jembar Waterpark. 

Kabupaten Majalengka mempunyai berbagai pilihan destinasi wisata yang menarik terutama objek wisata alamnya yang terkenal indah dan menakjubkan. 

Namun, pada artikel kali ini saya hanya akan membahas seputar destinasi wisata buatannya saja yang sudah cukup terkenal yakni Jembar Waterpark Majalengka.

jembar waterpark majalengka

Salah satu waterpark di Majalengka ini sedikit berbeda dengan waterpark lainnya. Disini fasilitasnya lebih lengkap dan tersedia aneka wahana seru mulai dari wahana permainan air hingga wahana permainan di darat. Saat berkunjung kesini, saya sarankan anda untuk mencoba sensasi keseruan wahana-wahana tersebut.

Selain bisa dijadikan tempat untuk berlibur, di tempat ini pengunjung bisa belajar banyak hal tentang zaman purbakala. Anda akan menjumpai replika hewan-hewan dinosaurus dengan bentuk yang mirip seperti aslinya.

Bagaimana apakah anda mulai penasaran dengan hal menarik lainnya apa saja yang terdapat di Wisata Majalengka ini? 

Maka dari itu simak informasi lengkapnya seperti alamat, harga tiket masuk, fasilitas, dan tak tertinggal juga Informasi mengenai daya tariknya pada berikut ini.

Daya tarik Jembar Waterpark Majalengka


Sejak diadakan opening pembukaan, wisata ini selalu ramai pengunjung terutama pada akhir pekan. Banyak warga Majalengka yang memilih menghabiskan waktu liburnya untuk datang kesini. Sebenarnya apa yang menjadi daya tarik wisata ini? Simak informasinya berikut ini.

Mengusung konsep purbakala

dinosaurus jembar waterpark majalengka


Salah satu daya tarik utama yang mampu membuat para pengunjung tertarik untuk datang kesini adalah karena terdapat patung makhluk-makhluk yang hidup di zaman prasejarah. 

Pengunjung dapat melihat secara langsung patung-patung dinosaurus yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan bentuk aslinya. 

Mengajak anak-anak dapat menjadi pilihan yang tepat pada saat akan berkunjung kesini. Hal ini karena anak-anak dapat belajar mengenali seperti apa bentuk dinosaurus. Sehingga tidak hanya pengalaman liburan saja yang didapatkan, tetapi anak-anak juga dapat belajar tentang sejarah.


Tersedia berbagai wahana permainan air 

wahana jember waterpark majalengka


Pada dasarnya tempat wisata ini ditujukan untuk sebagai tempat bermain air. Jadi, tidak heran jika anda melihat banyak wahana-wahana permainan air yang tersedia disini.

Untuk kolam renang Waterpark Jembar Majalengka ini memiliki ukuran yang cukup luas dan terbagi menjadi dua bagian, yaitu kolam renang untuk anak kecil dan kolam renang untuk orang dewasa. 

Tidak hanya berenang, anda juga bisa mencoba beberapa wahana permainan air yang sudah disediakan oleh tempat wisata ini seperti seluncuran, ember tumpah, kolam pantai, dan kolam ombak.

Di wahana kolam ombak, anda dapat merasakan sensasi seru terombang-ambing dengan seperti sedang berada di lautan. Namun, anda perlu hati-hati dengan deburan ombak yang cukup besar.


Beragam wahana permainan non air

Bisa dibilang yang menjadi daya tarik tempat wisata ini adalah karena banyaknya wahana yang tersedia dengan tarif yang cukup terjangkau.

Wisata rekreasi keluarga di Majalengka ini menyediakan beragam wahana permainan non air yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Beragam wahana permainan asyik tersedia disini mulai dari kuda tunggang, mini car, ATV, trampolin, istana balon, hingga aneka wahana permainan anak. Untuk dapat menikmati wahana ini pengunjung perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Fasilitas

Untuk fasilitas yang tersedia disini sudah bisa dibilang sangat memadai. Pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas umum disini. Berikut ini adalah, daftar fasilitasnya:
  • Area parkir
  • Kamar bilas dan toilet
  • Tempat ibadah
  • Kantin
  • Gazebo

Harga tiket masuk

Untuk dapat merasakan sensasi berlibur di tempat  ini, anda hanya perlu membayar biaya tiket masuk Rp 25.000 pada hari Senin-Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu, harga tiket masuknya adalah Rp 30.000

khusus untuk anak dengan tinggi badan 80 cm kebawah tidak dikenai biaya tiket alias gratis.

Jam buka

Untuk jam operasional wisata ini yaitu buku mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Waktu yang paling tepat untuk datang kesini adalah pada saat pagi atau siang hari.

Alamat 

Wisata Jembar Waterpark beralamat di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. 

Untuk akses perjalanan menuju lokasi terbilang mudah untuk dilalui. Jarak wisata ini dari pusat Kabupaten Majalengka yaitu berkisar 14 km dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit. Gunakanlah aplikasi google maps untuk mempermudah anda dalam mencari rute perjalanannya.

Demikianlah informasi mengenai Jembar Waterpark Majalengka. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih.
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku