Lokasi dan Harga Tiket Masuk 2021 Taman Langit Pangalengan, Bandung

Taman Langit Pangalengan merupakan sebuah objek wisata yang menyajikan panorama alam yang sungguh mempesona. Dari sini anda dapat merasakan keindahan.
Pangalengan menghadirkan banyak sekali destinasi wisata terutama wisata alamnya yang bagus dan mempesona.

taman langit pangalengan

Sebagai kawasan di Bandung Selatan. Kabupaten Pangalengan memiliki beberapa pilihan destinasi wisata alam dengan pemandangan yang indah, salah satunya yaitu Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground).

Taman Langit Pangalengan merupakan sebuah objek wisata yang menyajikan panorama alam yang sungguh mempesona. Dari sini anda dapat merasakan keindahan alam sekitar hingga 360° karena lokasinya yang berada diatas bukit. 

Tempat ini termasuk kedalam kategori wisata baru di  Pangalengan karena belum lama dibuka. Walaupun demikian, tempat ini sudah mulai ramai pengunjung sejak diadakan opening dan semakin bertambah yang datang lantaran sedang menjadi perbincangan hangat di sosial media.


Bagaimana apakah anda tertarik untuk melanjutkan membaca informasi menarik seputar tempat wisata baru di Pangalengan ini?

Maka tetap stay disini untuk beberapa menit kedepan dan kemudian simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Aktivitas yang bisa dilakukan di Taman Langit Pangalengan


Seperti yang kita tahu bahwa tujuan berwisata adalah untuk bersenang-senang. Nah, ditempat wisata ini anda dapat melakukan beberapa aktivitas seru yang cocok sekali untuk refreshing. Berikut ini adalah aktivitasnya:

Menikmati panorama alam

panorama taman langit pangalengan


Aktivitas pertama yang dapat anda lakukan adalah menikmati panorama alamnya. Saat berkunjung kesini, anda akan disuguhkan dengan keindahan alam sekitar Pangalengan.  

Disini anda akan disambut dengan perbukitan dan hamparan perkebunan teh berwarna hijau yang terlihat begitu menyegarkan mata. Bahkan jika sedang beruntung, anda dapat menyaksikan keindahan lautan awan dari tempat wisata ini. 

Tempat ini menyediakan beberapa spot yang dapat anda gunakan sebagai tempat menikmati keindahan.


kegiatan alam camping

camping taman langit pangalengan

Jika dirasa belum cukup, anda dapat melakukan aktivitas seru berkegiatan di alam dengan cara camping disini bersama teman-teman ataupun keluarga.

Camping dapat menjadi pilihan yang sangat untuk menghabiskan waktu liburan bagi anda yang suka dengan aktivitas kegiatan alam. 

Merasakan sensasi bermalam disini tentunya akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan menginap di hotel. Sensasinya lebih seru camping karena anda dapat berkegiatan membakar jagung pada malam hari bersama orang terdekat serta ditambah udara sejuk khas pegunungan. Sungguh pengalaman mengasyikkan yang tidak bisa dilupakan.


Berburu spot foto Instagrammable

spot foto taman langit pangalengan


Aktivitas yang satu ini biasanya menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari oleh hampir semua orang terutama para remaja. 

Keindahan yang dimiliki tempat wisata ini tentunya dapat membuat siapa saja yang melihatnya ingin untuk mengabadikan momennya dengan cara berswafoto. Namun anda tidak perlu khawatir, karena tempat wisata di Pangalengan ini sudah menyediakan fasilitas berupa spot-spot foto kece yang ditujukan untuk digunakan pengunjungnya.


Fasilitas 

Karena masih baru, harap dimaklumi jika fasilitas yang tersedia tidak selengkap dengan tempat wisata lainnya. Namun, untuk fasilitas yang tersedia disini sudah bisa dibilang memadai. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:
  • Area parkir
  • Toilet
  • Warung
  • Spot foto
  • camp ground


Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk wisata ini bisa dibilang terjangkau, karena hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 saja anda sudah dapat menikmati keindahan dan fasilitas yang tersedia disini.

Jam buka 

Bagi pengunjung yang akan datang, tidak perlu pusing mengatur jadwal untuk berkunjung kesini. Hal ini dikarenakan tempat wisata ini buka setiap hari 24 jam. Sehingga anda dapat datang kesini kapan saja.


Lokasi

Lokasi Taman Langit Pangalengan tepatnya berada di Desa Sukulayu, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. 

Sedangkan untuk letaknya tidak jauh dari objek wisata lainnya seperti Sunrise Point Cukul dan Taman Wisata Situ Datar. Sehingga dengan demikian anda dapat menemukan tempat wisata ini dengan mudah.

Demikianlah informasi menarik seputar Taman Langit Pangalengan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan postingan ini supaya orang lain tau juga tentang wisata ini.