Berkunjung ke Desa Wisata BatuLayang, Bogor

Desa Wisata Batulayang merupakan sebuah desa yang memiliki panorama alam indah dengan fasilitas yang bisa dibilang sangat memadai.
desa wisata batulayang


Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas artikel mengenai Desa Wisata Rancamaya yang terkenal dengan penghasil durian berkualitas. Nah, kali ini saya akan membahas salah satu desa wisata di Bogor juga yaitu Desa Wisata Batulayang.

Desa Wisata Batulayang merupakan sebuah desa yang memiliki panorama alam indah dengan fasilitas yang bisa dibilang sangat memadai.

Disini anda akan menjumpai area camping yang bernama Ujung Rimba Camp dengan luas yang mencapai 2 hektar. Tidak hanya itu, di desa ini juga tersedia penginapan-penginapan dengan ciri khas bangunan berbentuk seperti rumah di Desa.

Adapun fasilitasnya juga sangat lengkap mulai dari fasilitas permainan outbound hingga kolam renang. Disini pengunjung bisa merasakan sensasi bermalam dan menikmati fasilitas yang sudah disediakan.

Berkunjung ke tempat ini paling enak bersama keluarga. Karena anda dapat berlibur sambil menjaga hubungan erat dengan keluarga.

Suasana disini cukup sejuk dan masih asri dengan nuansa khas pedesaan. Anda dapat melihat perbukitan dan pepohonan hijau yang menyejukkan mata.


Demikianlah informasi mengenai Desa Wisata BatuLayang. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini supaya orang lain tahu tentang tempat wisata ini.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku