20 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Surabaya Cocok Untuk Nongkrong dan Nugas

Berikut rekomendasi cafe 24 jam di Surabaya yang bisa anda kunjungi bersama teman-teman mulai dari pagi hingga larut malam.
Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia tentunya Surabaya memiliki cafe-cafe yang buka selama 24 jam  layaknya di kota-kota besar lainnnya. 

Cafe-cafe ini biasanya ramai dikunjungi oleh anak-anak muda yang mempunyai hobi nongkrong atau mahasiswa yang akan mengerjakan tugas bersama di cafe. 

Dengan adanya cafe 24 jam di Surabaya, anda bisa datang ke cafe kapanpun yang anda inginkan untuk makan atau sekedar ngopi sembari ngobrol dengan teman.

Lantas cafe apa saja sih yang buka 24 jam di Kota Surabaya?

Berikut rekomendasi cafe 24 jam di Surabaya yang bisa anda kunjungi bersama teman-teman mulai dari pagi hingga larut malam. 

Rolag Kopi Karah

rolag kopi karah

Apabila anda seorang pecinta sepakbola, maka saya sarankan untuk mencoba sesekali datang kesini. Hal ini karena cafe Rolag Kopi Karah seringkali mengadakan acara nobar pertandingan sepakbola yang seru sekali pastinya. 

Sedangkan untuk lokasinya terletak di Jl. Karah Blok E-2 Nomor 6, Karah, Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur

Bengawan Solo Cafe

bengawan solo cafe

Lokasi Bengawan Solo Cafe tidak jauh dengan SPBU Wiyung atau lebih tepatnya berada di Jalan Raya Menganti Wiyung No. 250.

Cafe ini menjadi favorit masyarakat Surabaya lantaran terkenal dengan cita rasa kopinya yang lezat. Cafenya juga memiliki area yang luas sehingga cocok untuk dijadikan tempat ngumpul bersama teman. 

Anda akan dimanjakan dengan fasilitas gratis WiFi yang membuat semakin betah untuk berlama-lama disini. Anda bisa datang kesini kapan pun yang anda mau karena cafenya buka 24 jam.

Libreria Eatery

libreria eatery

Cafe ini merupakan salah satu tempat di Surabaya yang paling cocok untuk dijadikan tempat nugas sembari ngopi dan ngemil makanan.

Daya tarik tersendiri yang dimiliki cafe ini adalah desain interiornya yang mirip perpustakaan. Terdapat buku-buku yang bisa anda pinjam untuk dibaca sambil menikmati hidangan.

Jika anda bosan mengerjakan tugas di rumah maka bisa datang ke cafe Libreria Eatery yang berada di Jl. Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.

Wdnsdy Cafe Sutos

wdnsdy cafe sutos

Cafe Wdnsdy Cafe Sutos bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Surabaya.

Cafe ini memiliki desain interior instagrammable serta menyediakan fasilitas lengkap seperti free WiFi anti lemot yang akan membuatmu betah nongkrong disini. 

Sedangkan untuk lokasinya sendiri terdapat di Jl. Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur.

De Javu Cafe & Eatery

de javu cafe & eatery

Cafe ini dikenal bukan karena selalu buka 24 jam, melainkan karena sering mengadakan acara-acara nobar pertandingan sepakbola dan moto GP.

Cafe ini seringkali menjadi tempat nongkrong fans Liverpool, sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung ketika Liverpool sedang bertanding.

Apabila anda seorang penggemar berat Liverpool juga maka jangan ragu untuk datang ke De Javu Cafe & Eatery yang lokasinya berada di Jl. Ngagel Jaya Selatan No.33, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.

Dante Coffee

dante coffee

Anda sedang lapar di waktu larut malam dan bingung mencari tempat makan yang masih buka? Anda cukup datang ke Dante Coffee di Jl. Dharmahusada Indah Timur, Mulyorejo, Surabaya Timur, Jawa Timur.

Cafe ini menyediakan berbagai jenis menu makanan lezat dan mengenyangkan yang bisa anda pesan mulai dari Indonesian food hingga makanan khas Jepang pun tersedia. 

Carl’s Jr

carl’s jr

Anda wajib banget untuk datang kesini apabila suka dengan makanan burger. Cafe ini menawarkan beragam jenis burger dengan rasa lezat yang bisa dicoba seperti chicken burger beef burger, hingga fish burger. 

Cafe 24 jam di Surabaya ini beralamatkan di Jalan Raya Kertajaya Indah Nomor 29, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bro & Mona

bro and mona

Untuk lokasi Bro & Mona cafe ada di Jl. Raya Darmo Harapan, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Jika anda sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana yang sangat tenang, Cafe Bro & Mona bisa menjadi pilihan alternatif untuk dikunjungi.

Anda harus masuk ke kawasan perumahan terlebih dahulu untuk bisa sampai disini. Lokasinya yang berada di perumahan dan dekat dengan kolam renang membuat suasana cafe ini menjadi tenang. 

Konoae Warung A la Cafe

konoae warung a la cafe

Konoae Warung A la Cafe ini cocok sekali untuk dikunjungi para pelajar dan mahasiswa karena harga menu makanan dan minumannya yang sangat terjangkau.

Terdapat menu bakar-bakaran yang dihargai Rp 2.500 per tusuk dan aneka milkshake dengan harga Rp 5.000 saja. Sangat murah meriah bukan harga menu makanan di cafe ini.

Jika anda penasaran lokasinya terletak di Jl. Kalibutuh No.02 A, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur.

Bangi coffee

bangi coffee

Lokasi Bangi coffee di Jalan Walikota Mustajab No.41, Ketabang,  Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Perlu diketahui cafe ini hanya buka 24 jam pada hari minggu saja dan buka sampai jam 11-12 pada hari biasa. 

Memiliki dua pilihan tempat yaitu indoor dan outdoor dengan area yang luas sehingga cocok untuk dijadikan tempat ngobrol, meeting ataupun mengerjakan tugas.

Menawarkan beragam menu Indonesian food hingga western food yang bisa anda coba dengan rasa yang terkenal nikmat.

Baca juga: warung apung rahmawati surabaya

Babe Cafe

babe cafe

Berbeda dengan cafe lainnya, untuk menu makanan yang dihidangkan Babe Cafe yaitu rata-rata dessert namun dengan harga pedagang kaki lima. 

dessert merupakan menu makanan yang identik dengan rasa manis seperti pancake, es krim, waffle, roti maryam, roti bakar, dan masih banyak lainnya.

Cafe ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong atau mengerjakan tugas karena letaknya di pinggir kali yang menenangkan. Sedangkan untuk alamat lengkapnya berada di Jl. Kutisari No.32, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bergas Coffee

bergas coffee

Bergas Coffee merupakan cafe yang menyerupai warung kopi dengan tempat yang nyaman untuk nongkrong bareng teman. Anda bisa mencoba berbagai varian kopi dan menu favorit es rosella yang segar.

Untuk lokasinya yaitu di Jl. Kalibutuh No.02 A, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Drago La Brasserie

drago la brasserie

Lokasi Drago La Brasserie terletak di Jalan Pregolan Nomor 1 – 5, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Jika dilihat dari luar cafe ini nampak bagus dan modern karena berada di area gedung-gedung tinggi. 

Disini anda tidak hanya bisa mencoba aneka varian kopi dan menu makanan yang biasa ditemui pada cafe umumnya. Melainkan, anda juga bisa memesan minuman beralkohol seperti vodka dan margarita.

Terdapat fasilitas live music yang akan menemani waktu nongkrong anda bersama teman ataupun pasangan.

Dewa Ndaru Culture

dewa ndaru culture

Dewa Ndaru Culture merupakan cafe yang menawarkan menu khas Indonesia terutama olahan masakan ikan dan udang. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bagi anda pecinta kuliner seafood.

Konsep yang diusung cafe ini adalah perpaduan antara budaya adat Jawa dan Cina dengan desain interior yang otentik dan terlihat menarik.

Sedangkan lokasinya terletak di Jalan Mayjend Sungkono Nomor 15, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bonek Gojek Surabaya


Cafe yang satu ini menjadi tempat langganan untuk nongkrong para driver ojek online dan fans Persebaya (bonek). Bagi anda yang suka dengan keramaian maka tidak ada salahnya untuk mampir kesini. 

Lokasinya berada di Jl. Raya Lidah Wetan No.15-B, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur

Coffee Toffee JX

coffee toffee jx

Meskipun tempatnya tidak luas, tetapi cafe ini ramai pengunjung karena menawarkan beragam varian menu seperti chicken bowl, pasta, burger, pancake, dan lainnya. Selain itu, anda juga dapat mencoba merasakan kopi-kopi yang berasal dari Indonesia hingga mancanegara.

Coffee Toffee JX berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 99, Margorejo, Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

ART Date Cafe & Galery

art date cafe & galery

ART Date Cafe biasanya menjadi langganan para mahasiswa UNAIR karena harganya yang relatif terjangkau dan desain tempatnya yang kekinian.

Tidak sedikit yang datang ke cafe 24 jam di Surabaya ini untuk nongkrong santai, mengerjakan tugas bersama, dan mengadakan kegiatan rapat.

Untuk lokasinya beralamat di Jalan Dharmawangsa Nomor 80A, Airlangga, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Digital Cafe

digital cafe

Keunikan yang dimiliki cafe ini adalah tempat duduknya yang berupa lesehan. Digital Cafe menyediakan beragam varian minuman dan makanan ringan dengan harga yang murah sehingga tidak menguras kantong. 

Untuk letak lokasinya yaitu di Jl. Bratang Gede No. 37, Ngagel, Surabaya.

Keyla Coffee

keyla coffee

Keyla Coffee merupakan cafe 24 jam di Surabaya yang menggunakan lesehan sebagai tempat duduknya. 

Cafe ini selalu ramai pengunjung terutama pada setelah selesai jam kerja. Banyak pengunjung yang memilih untuk melepas penat dengan cara istirahat dan ngopi di Keyla Coffee.

Lokasi cafe ini terletak di Jl. Randu No.64, Sidotopo Wetan, Kec. Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Excelso Cafe

excelso cafe

Lokasinya berada di Tunjungan Plaza 4, Jalan Basuki Rahmat Nomor 8 – 12, Kedungdoro Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Excelso Cafe merupakan salah satu cafe terbesar di Surabaya dan letaknya berada di dalam Tunjangan Plaza 4. Untuk harganya memang agak sedikit mahal, cocok untuk anda yang ingin merasakan kopi yang naik kelas.

Bagaimana apakah anda sudah  menemukan cafe yang akan dikunjungi? Demikianlah informasi menarik dan terlengkap tentang rekomendasi cafe 24 jam di Surabaya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih