Review Nava Hotel Tawangmangu : Lokasi, Wisata Terdekat, dan Fasilitas

Pada kali ini saya akan review Nava Hotel Tawangmangu mulai dari lokasi, wisata yang dekat, waktu untuk check-in dan check-out, dan fasilitasnya
Nava Hotel Tawangmangu merupakan salah satu hotel yang paling banyak dicari. Untuk bisa mendapatkan kesempatan menginap disini cukup susah. Hal ini dikarenakan, kamar hotel yang selalu penuh. Maka dari itu, sebuah hal yang luar biasa jika anda mempunyai kesempatan untuk menginap disini.

Review Nava Hotel Tawangmangu

review nava hotel tawangmangu

Hotel di Tawangmangu ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yang mampu membuat tamu hotel tertarik untuk datang kesini. Salah satunya adalah menyuguhkan view alam yang sangat indah berupa perbukitan, persawahan, dan kelap-kelip lampu perumahan sekitar Kota Tawangmangu pada malam harinya.

Hotel berbintang tiga ini memiliki kolam renang outdoor yang menghadap langsung kearah perbukitan. Maka dari itu, sambil berenang anda juga dapat menyaksikan keindahan alam perbukitan yang menyejukkan mata.

Letak hotel ini berada di daerah Tawangmangu yang terkenal memiliki udara berhawa sejuk khas pegunungan. Karena letaknya yang ada di ketinggian, pada waktu tertentu anda dapat melihat secara langsung turunnya kabut yang menyelimuti sekitar kawasan hotel ini. 

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang indah, fasilitas yang disediakan oleh hotel ini sangat memadai. Tamu hotel akan dimanjakan dengan fasilitas yang nyaman serta lengkap untuk hotel sekelas bintang tiga.

Hotel ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari tempat bermalam dalam waktu yang singkat maupun waktu yang lama hingga berhari-hari. Tempat ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan dengan suasana romantis.

Hotel ini menyediakan ruangan pertemuan yang besar dilengkapi dengan fasilitas penunjang, sangat cocok untuk anda yang mempunyai rencana agenda kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama seperti meeting.   

Hotel ini memiliki banyak sekali kamar hotel dengan berbagai tipe. Untuk kamar yang disediakan memiliki ukuran dan fasilitas yang berbeda-beda. Berbagai fasilitas penunjang juga sudah tersedia seperti aneka peralatan mandi, pengering rambut, pilihan air dingin atau hangat, dan fasilitas lainnya.

Untuk sajian kuliner yang dihidangkan cukup bervariasi. Berbagai pilihan menu makanan mulai dari Indonesian food hingga western food tersedia disini dengan harga yang relatif standar. 

Lokasi 

Lokasi Nava Hotel Tawangmangu berada diJl. Grojogan sewu, Pintu II, Jl. Ngunut Jl. Nano, RT.4/RW.6, Nano, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk bisa sampai ke hotel ini tidaklah sulit lantaran lokasinya yang sudah tersedia di google maps. 

Wisata yang dekat

Lokasi hotel yang strategis menjadi salah faktor utama tamu hotel untuk datang kesini.   Lokasi hotel ini strategis karena berdekatan dengan destinasi wisata yang ada di Tawangmangu. Berikut ini adalah beberapa wisata yang dekat dengan hotel:
  • Air Terjun Grojogan Sewu (0.74 KM)
  • Balekambang (1.4 KM)
  • Air Terjun Jumog (3.64 KM)
  • Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso (4.09 KM)

Waktu check-in dan check-out

Check-in dapat dilakukan mulai dari pukul 14.00 dan Check-out sebelum pukul 12.00 

Fasilitas

Hotel berbintang tiga di Tawangmangu ini bisa dibilang menyediakan fasilitas yang lengkap. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:
  • Area parkir yang luas
  • Kafe
  • Lift
  • Service 24 jam
  • Restoran
  • Layanan kamar
  • Brankas
  • Free wifi
  • Aula 
  • Kolam renang
  • Taman

Kumpulan gambar Nava Hotel Tawangmangu

kamar nava hotel tawangmangu

kolam renang nava hotel tawangmangu

nava hotel tawangmangu

suasana malam nava hotel tawangmangu



Demikianlah informasi menarik seputar review Nava Hotel Tawangmangu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.