Rekomendasi Penginapan di Pantai Ngrenehan Yang Dekat dan Pemandangannya Indah

Meskipun demikian, anda tidak perlu risau karena terdapat penginapan Pantai Ngrenehan yang lokasinya tidak terlalu jauh dan fasilitasnya tidak kalah l
Jika pada artikel sebelumnya saya sudah membahas ulasan menarik seputar Penginapan Pantai Gesing di kawasan Gunung Kidul. 

penginapan pantai ngrenehan

Pada kali ini saya juga akan berbagi informasi mengenai penginapan yang dekat dengan salah satu wisata pantai di kawasan Gunung Kidul juga yaitu Pantai Ngrenehan.

Pantai Ngrenehan identik dengan pasir pantainya yang berwarna putih seperti kristal dan lautan samudera yang terlihat berwarna biru. 

Pada saat berkunjung kesini, anda akan dapat menyaksikan keindahan pantai yang dikelilingi perbukitan hijau yang memanjakan mata dan perahu-perahu nelayan yang bersandar di tepi pantai.

Meskipun pemandangannya sangatlah mempesona, namun sampai sekarang wisata pantai ini belum menyediakan fasilitas tempat untuk menginap para wisatawan yang berkunjung kesini. 

Meskipun demikian, anda tidak perlu risau karena terdapat penginapan Pantai Ngrenehan yang lokasinya tidak terlalu jauh dan fasilitasnya tidak kalah lengkap.

Berikut Penginapan Dekat Pantai Ngrenehan


Inessya Resort

inessya resort

Lokasi Inessya Resort Jl. Ke Puncak Tim., Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Letak penginapan ini berjarak sekitar 13 km dari Pantai Ngrenehan dengan waktu tempuh kurang lebih 25 menit.

Resort ini berkonsep private serta menawarkan pemandangan yang sangat indah. Cocok sekali untuk anda yang sedang mencari ketenangan dan bosan dengan hiruk pikuk perkotaan. 

Pada resort ini tersedia fasilitas kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke arah laut. Dengan demikian, anda dapat merasakan sensasi berenang dengan view yang sangat indah berupa pantai dan luasnya lautan. 

Mayasari Guesthouse 

mayasari guesthouse

Selanjutnya penginapan alternatif yang bisa menjadi pilihan yaitu Mayasari Guesthouse. Harga sewa penginapan ini terbilang relatif terjangkau, yaitu mulai dari 100 ribuan saja.

Adapun fasilitas yang didapatkan saat bermalam disini yaitu kamar yang luas, ruangan ber-AC, televisi, dan free wifi.

Untuk lokasi penginapan ini berada di Ngestirejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Anda dapat menempuh perjalanan menuju penginapan ini dari Pantai Ngrenehan dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Penginapan Sea View Sundak Indraprastha

penginapan sea view sundak indraprastha

Letak penginapan ini berdekatan dengan Mayasari Guesthouse dan berjarak sekitar 20 km dari Pantai Ngrenehan. 

Untuk lokasi tepatnya berada di Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan pemandangan alam yang indah. Anda dapat menikmati keindahan Pantai Sundak dari penginapan ini.

Tersedia beragam pilihan tipe kamar dengan harga yang bervariasi mulai dari 250 ribuan sampai 400 ribuan. Anda juga dapat meminta penambahan ekstra bed dengan tarif sekitar Rp 50.000.

The Royal Joglo

the royal joglo

The Royal Joglo merupakan penginapan yang cukup menarik dan eksotis. Hal ini dikarenakan, bangunannya yang menyerupai rumah joglo. 

Lokasinya dekat dengan gerbang Pantai Krakal atau lebih tepatnya berada di Ngestirejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain bangunannya yang unik, fasilitas yang ditawarkan penginapan ini sangat lengkap. Terdapat dua tipe kamar yang dilengkapi teras pada depannya, kamarnya bersih, terdapat pendingin ruangan (AC), televisi, dan kamar mandi dengan air hangat. Penginapan ini juga menyediakan kolam renang outdoor yang berkonsep private pool.

Sedangkan untuk harga sewa kamar di penginapan ini berkisar 400 ribuan permalam. Dengan biaya segitu, saya rasa seimbang dengan fasilitas dan pengalaman yang didapatkan.

Omah Sundak Homestay

omah sundak homestay

Lokasi Omah Sundak Homestay berada di RT.04/RW.009, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penginapan ini berada di perbukitan pantai dan letaknya berundak-undak. Jika anda bermalam disini, anda akan disuguhkan pemandangan pantai berpasir putih dan lautan yang indah. 

Fasilitas yang disediakan tempat ini terbilang memadai seperti kamar bersih, pilihan kipas angin atau AC, televisi, dan terdapat balkon untuk menikmati keindahan pantai. Untuk harga sewa penginapan ini dikenai biaya mulai dari 200 ribuan permalamnya.

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar rekomendasi Penginapan di Pantai Ngrenehan yang dekat dan murah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih.
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku