Review Tanjung Lesung Resort, Harga Sewa Penginapan dan Fasilitasnya

Ingin merasakan sensasi liburan seperti memiliki pantai pribadi? Maka Tanjung Lesung Resort bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi.
Ingin merasakan sensasi liburan seperti memiliki pantai pribadi? Maka Tanjung Lesung Resort bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi.

tanjung lesung resort

Tanjung Lesung Resort merupakan penginapan sekaligus destinasi wisata yang menyuguhkan view alam yang indah berupa pantai berpasir putih dan terumbu karangnya yang masih terjaga. 

Lokasi resort atau hotel ini dapat ditempuh dengan waktu perjalanan selama 4 jam dari Jakarta. Anda dapat menempuhnya menggunakan kendaraan pribadi.

Resort ini sangat direkomendasikan untuk dijadikan tempat liburan selama beberapa hari bersama orang tercinta seperti keluarga dan pasangan. 

Salah satu alasan yang akan membuat anda tertarik untuk berkunjung kesini yaitu karena tersedia banyak penginapan dari berbagai tipe, suasananya masih asri, dan pemandangannya yang indah.

Fasilitas yang ditawarkan

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, resort ini juga tentunya menyediakan fasilitas yang memadai. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:

Villa & Cottage

villa & cottage tanjung lesung resort

Tanjung Lesung menyediakan fasilitas yang bisa dibilang berkelas. Resort ini menyediakan fasilitas penginapan yang berupa villa dan cottage. 

Villa ini merupakan penginapan ekslusif yang terdapat pilihan kolam renang pribadi ataupun tidak. Terdapat beragam tipe kamar yang bisa dipilih mulai dari tipe kamar yang cocok untuk honeymoon berkapasitas dua orang dan tipe kamar yang dapat dihuni beberapa orang sekaligus.

Selain villa, disini juga tersedia cottage dengan ciri khas bangunan yang terbuat dari kayu. Terdapat beragam pilihan tipe kamar yang bisa dipilih mulai dari untuk dua orang sampai 7 orang. 

Adapun fasilitas yang pada kamar yang akan anda dapatkan ketika bermalam disini yaitu fasilitas AC, air hangat, Shower, TV, Lemari Es, dan fasilitas yang lainnya.

Keindahan pantai

pantai tanjung lesung

Salah satu daya tarik utama resort ini yaitu terletak pada keindahan pantainya yang dapat membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan terpesona.

Resort ini dibangun pada pesisir pantai sehingga tidak heran jika pemandangannya sangatlah indah. Disini anda dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berenang dan snorkeling melihat keindahan bawah lautnya yang masih terjaga dengan baik.

Namun jika tidak ingin bermain air, anda juga bisa sekedar duduk-duduk santai sembari menikmati keindahan dan sepoi-sepoi angin pantainya di gazebo-gazebo yang telah disediakan.

Swimming pool

swimming pool tanjung lesung resort

Selain pantai, disini juga tersedia fasilitas kolam renang outdoor yang letaknya menghadap langsung kearah pantai. 

Ukuran kolam renang ini cukup luas dan terbagi menjadi dua yaitu kolam untuk orang dewasa dan anak-anak. Pada kolam renang dewasa kedalamannya mencapai 1,8 meter.

Disini anda dapat merasakan nikmatnya berenang ditemani dengan keindahan pantai yang eksotis.

Pusat kebudayaan Mongolia

Tempat penginapan ini menjadi satu-satunya resort di Asia Tenggara yang terdapat fasilitas pusat kebudayaan Mongolia. Disini, anda dapat melihat bangunan dan benda-benda yang biasanya digunakan masyarakat berkebangsaan Mongolia.

Biasanya pada hari sabtu dan minggu suasana di resort ini menjadi sangat meriah karena terdapat pertunjukan tari mongolian dan pertunjukan tari api yang spektakuler. 

Maka dari itu, jangan lupa untuk berfoto-foto disini karena terdapat momen seru yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Restoran

restoran tanjung lesung resort

Anda tidak perlu takut akan kelaparan ketika liburan kesini karena tersedia restoran yang menawarkan beragam sajian menu khas laut yang segar dan pilihan buah-buahan hasil petani lokal seperti durian.

Harga sewa penginapan

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa tipe penginapan di resort ini terbagi menjadi dua yaitu villa dan cottage. Berikut ini adalah harga sewa permalamnya:

Tipe Cottage
  • Zamrud : Rp 1.700.000 (kapasitas 2 orang)
  • Mutiara : Rp 3.500.000 (kapasitas 4 orang)
  • Berlian : Rp 5.700.000 (kapasitas 7 orang)

Tipe Villa
  • Kolam Renang Halaman : Rp 3.000.000 (kapasitas 2 orang)
  • Halaman 2 Kolam : Rp 5.000.000 (kapasitas 4 orang)
  • Fiji 2 Kolam : Rp4.000.000 (kapasitas 4 orang)
  • Fiji 3 Kolam : Rp 6.500.000 (kapasitas 6 orang)
  • Bora 2 Pool : Rp 4.500.000 (kapasitas 4 orang)
  • Bora 3 Pool : Rp 6.500.000 (kapasitas 6 orang)
  • Bora 3 : Rp 4.800.000 (kapasitas 6 orang)
  • Bora 4 : 5.000.000 (kapasitas 8 orang)
  • Villa Ungu : Rp 5.000.000 (kapasitas 8 orang)
  • Baja 3 Pool : Rp 8.000.000 (kapasitas 6 orang)

Catatan: untuk penambahan ekstra bed dan breakfast dikenai biaya tambahan Rp 300.000

Lokasi

Lokasi Tanjung Lesung Resort berada di Tanjungjaya, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Letak resort ini terbilang strategis karena dekat dengan Bandar Udara Tanjung Lesung Panimbang.

Jika anda berasal dari Jakarta atau Tangerang, maka dapat menempuh perjalanan melalui Serang - Cilegon - Anyer - Panimbang - Resort Tanjung Lesung. 

Kontak

Bagi anda yang akan melakukan reservasi atau memerlukan informasi lebih lanjut mengenai resort ini maka dapat menghubungi kontak dibawah ini.
  • Email : mkt@tanjunglesung.com
  • Telepon : +62 812 86 86 33 11 

Demikianlah informasi pembahasan mengenai penginapan sekaligus wisata Tanjung Lesung Resort. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.