Aoe Apk Penghasil Uang Tanpa Deposit, Berikut Cara Menggunakannya

Aoe Apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang tidak mengharuskan penggunanya melakukan deposit untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini
Aoe Apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang tidak mengharuskan penggunanya melakukan deposit untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

aoe apk penghasil uang

Belakangan ini memang mudah sekali menemukan aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem deposit. 

Biasanya aplikasi penghasil uang memberikan iming-iming kepada penggunanya yang melakukan deposit dengan nominal tertentu maka akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dalam beberapa waktu.

Namun pada kenyataannya, pembuat aplikasi malah membawa kabur uang setelah banyak pengguna yang melakukan deposit. Jadi, itu hanyalah tipuan semata dan banyak pengguna yang dirugikan dengan nominal yang lumayan besar.

Nah kali ini saya akan membagikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang yang tidak memiliki sistem deposit yaitu Aoe Apk. 

Dengan demikian, aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk anda yang tidak ingin rugi uang jika terjadi penipuan pada aplikasi ini.

Bagaimana apakah anda mulai penasaran dengan Aoe Apk penghasil uang ini? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Aoe Apk Penghasil Uang

Aoe Apk merupakan aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang dan baru dirilis pada beberapa hari yang lalu.

Aplikasi ini agak sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang biasanya menggunakan sistem deposit.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Aoe ini, anda tidak perlu melakukan deposit. Namun, anda hanya perlu menyelesaikan semua tugas yang diberikan.

Pada setiap tugas terdapat nominal komisi yang bisa anda dapatkan ketika berhasil menyelesaikannya. Jadi, nominal komisi yang akan didapatkan berbeda-beda dengan tugas yang lainnya.

Untuk tugasnya pun terbilang mudah untuk diselesaikan yaitu hanya memanfaatkan media sosial yang anda punya seperti Whatsapp, Facebook, Telegram, Instagram, Twitter, dan yang lainnya.

Link Download Aoe Apk

Bagi anda yang mempunyai rasa penasaran dan ingin mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini maka bisa mendownloadnya secara gratis disini. Karena aplikasi ini tidak tersedia di google play store maka saya akan membagikan link downloadnya pada berikut ini.

https://h5.wordlinxs.com/

Setelah proses download selesai, anda dapat menginstal aplikasi ini untuk digunakan nanti.

Cara Daftar Akun Aoe Apk

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, tentunya anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk daftar:
  • Langkah pertama, kunjungi website pendaftaran akun Aoe Apk resmi dengan membuka link https://h5.wordlinxs.com/#/pages/user/register
  • Isikan form pendaftaran sesuai yang diperlukan mulai dari nomor telepon dan password
  • Kemudian geser tombol ke arah kanan untuk melakukan verifikasi awal
  • Selanjutnya klik tombol Buat Sekarang, maka  otomatis akun telah berhasil dibuat

Cara Menggunakan Aoe Apk

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa untuk cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu memanfaatkan akun media sosial sebagai wadah alat.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan cara membagikan link link iklan dan artikel ke orang lain.

Anda bisa menggunakan akun sosial media sebagai tempat untuk membagikan link-link seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, Instagram, dan masih banyak yang lainnya.

Semakin banyak orang yang mengklik link iklan dan artikel tersebut maka penghasilan yang akan didapatkan tentunya juga berpotensi lebih besar.

Sedikit tips atau cara untuk memancing orang lain agar klik link yang telah anda bagikan yaitu dengan cara penambahan kata-kata yang menarik.

Cara Penarikan Uang di Aoe Apk Penghasil Uang

Setelah berhasil mengumpulkan komisi dari membagikan link-link ke orang lain tentunya anda ingin melakukan penarikan uang untuk menikmati jeri payah kita.

Untuk cara melakukan penarikan uang atau withdraw di aplikasi ini terbilang mudah, namun anda perlu tahu bahwa minimal nominal saldo yang dapat ditarik adalah Rp 100.000. Jadi, jika saldo anda belum mencapai nominal tersebut maka dipastikan anda tidak bisa melakukan penarikan uang.

Sebelum melakukan withdraw, anda diharuskan untuk mengaitkan rekening terlebih dahulu dengan cara pilih menu Buat Akun Penarikan Baru. Kemudian masukkan Nama Pemegang Kartu, Nomor Kartu Bank,  kemudian Pilih Kode Bank. Setelah itu, tinggal tekan tombol Konfirmasi.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan penarikan uang:
  • Buka aplikasinya terlebih dahulu
  • Masuk menu Dompet yang letaknya berada dibawah
  • Selanjutnya pilih tombol Kas Keluar dan masukkan jumlah nominal uang yang ingin anda tarik
  • Setelah itu tinggal klik penarikan

Perlu anda ketahui bahwa hanya dapat melakukan penarikan uang pada hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00 - 20.00. Selain itu, untuk proses penarikan uang sampai masuk ke rekening anda juga membutuhkan waktu paling lama 48 jam atau 2 hari.

Apakah Aoe Apk Terbukti Membayar?

Aplikasi ini masih tergolong sangat baru jadi belum ada yang bisa membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar penggunanya.

Menurut saya aplikasi ini juga cukup meragukan karena profil perusahaan pemilik aplikasi ini yang tidak jelas. 

Meskipun demikian, bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini maka tidak perlu takut rugi. Hal ini karena, aplikasi ini tidak mengharuskan anda untuk deposit terlebih dahulu. 

Dengan demikian, anda bisa membuktikannya sendiri apakah aplikasi ini benar-benar terbukti membayar atau malah sebaliknya.

Penutup

Demikianlah pembahasan informasi menarik dan terlengkap mengenai Aoe Apk penghasil uang tanpa melakukan deposit. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.