MainLike Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan?

MainLike Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang baru yang akan memanfaatkan media sosial anda sebagai penghasil uang
Saat ini terdapat banyak sekali pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa anda gunakan dengan mudah, salah satunya adalah MainLike Apk.

mainlike apk penghasil uang

Biasanya setiap aplikasi penghasil uang memiliki cara kerja yang berbeda-beda mulai dari memainkan game, undang teman, mendownload aplikasi, dan masih banyak yang lainnya.

MainLike merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki cara kerja cukup unik yaitu memanfaatkan media sosial anda miliki seperti Facebook, Youtube, Instagram, dan Tiktok.

Bagaimana apakah anda mulai penasaran dengan aplikasi penghasil uang MainLike ini? Jika iya maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi MainLike Apk

MainLike Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang baru yang akan memanfaatkan media sosial anda sebagai penghasil uang.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, anda tidak perlu melakukan hal-hal yang susah. Melainkan, anda cukup mengerjakan tugas yang diberikan. 

Untuk tugasnya pun terbilang mudah yaitu suka dan ikuti akun media sosial seperti YouTube, Tiktok, Instagram, dan Facebook.

Untuk pengguna gratisan atau anggota biasa akan diberi kesempatan untuk mengerjakan tugas sebanyak 3 kali dalam sehari. Untuk setiap 1 tugas yang berhasil diselesaikan maka akan mendapatkan komisi Rp 3.600. Jadi, jika dalam waktu sehari bisa mengerjakan 3 tugas maka penghasilan yang didapatkan adalah Rp 10.800 perhari.

Nah, bagi anda yang ingin memiliki penghasilan lebih banyak maka bisa mengupgrade ke paket member VIP. Namun, anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Paket Member VIP MainLike Apk

Aplikasi ini memiliki paket member VIP yang terbagi menjadi tiga. Semakin tinggi level VIP yang dipilih maka keuntungan yang didapatkan pun akan semakin besar. Berikut ini adalah daftar paket member VIP yang ditawarkan:

Baron (Vip1)  Rp 600.000
Komisi tugas: Rp 4.800
Pendapatan harian: Rp 28.800
Pendapatan bulanan: Rp 840.000

Viscount (Vip2)  Rp 1.200.000
Komisi tugas: Rp 7.200
Pendapatan harian: Rp 57.600
Pendapatan bulanan: Rp 1.720.000

Earl (Vip3) Rp 3.000.000
Komisi tugas: Rp 12.000
Pendapatan harian: Rp 144.000
Pendapatan bulanan: Rp 4.320.000

Cara Daftar MainLike Apk

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini, maka langkah pertama adalah melakukan daftar akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Kunjungi website mainlike.com untuk melakukan pendaftaran
  • Klik tombol Daftar pada bagian kiri bawah
  • Masukkan nomor ponsel anda yang masih aktif
  • Masukkan kode captcha sesuai pada gambar
  • Masukkan kata sandi dan verifikasi kata sandi
  • Masukkan kode undangan dengan fQFw5ovN
  • Jika sudah diisi semua, kemudian klik Daftar Segera

Cara Menghasilkan Uang di MainLike Apk

Setelah daftar akun, anda baru bisa memulai menghasilkan uang dari aplikasi ini. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi MainLike dan login ke akun anda
  • Pada tampilan utama, masuk ke menu halaman Tugas dengan cara klik menu Menerima
  • Setelah itu, kerjakanlah semua tugas-tugasnya dan jangan lupa screenshot untuk sebagai bukti
  • Upload bukti telah mengerjakan tugas yang berupa screenshot, lalu klik menu Menghantar

Mengundang Teman Untuk Mendapatkan Uang Tambahan

Selain mengerjakan tugas yang diberikan, anda juga masih bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengajak atau mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini. 

Jika anda berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini maka akan mendapatkan komisi yang cukup menguntungkan.  

Cara Withdraw Atau Penarikan Uang Aplikasi MainLike

Setelah memiliki saldo yang cukup banyak, anda bisa melakukan withdraw atau penarikan uang pada aplikasi ini.

Namun sebelumnya, anda disarankan untuk memasukkan nama dan nomor rekening bank dengan cara masuk menu Milikku lalu Informasi Pribadi, kemudian masuk Rekening Bank dan isi semua data yang diperlukan mulai dari nama bank, nama pemilik, dan nomor rekening bank. 

Setelah memasukkan rekening bank, anda baru bisa melakukan penarikan uang dengan cara berikut ini:
  • Pada halaman utama aplikasi MainLike, pilih menu Milikku
  • Pilih menu Dompetku, lalu klik menu Pengeluaran Uang 
  • Pilih metode penarikan uang
  • Masukkan nominal penarikan dan kata sandi penarikan
  • Setelah itu, klik menu Hantar

Apakah Aplikasi MainLike Apk Aman Digunakan?

Anda perlu waspada terhadap aplikasi penghasil uang yang mengharuskan anda untuk melakukan deposit karena rawan sekali penipuan.

Aplikasi ini juga tidak tersedia di Google play store sehingga keamanan aplikasi ini cukup diragukan.

Jadi, bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini maka disarankan sebaiknya untuk tidak melakukan deposit untuk mengupgrade ke paket VIP.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar MainLike Apk penghasil uang yang sedang tenar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan terimakasih sudah berkunjung.