Aplikasi Nonton Drakor Dibayar Dengan Uang, Video Buddy

Video Buddy merupakan aplikasi nonton drakor dibayar dengan uang melalui metode pembayaran rekening bank dan Gopay
Taukah anda ternyata kita bisa mendapatkan uang hanya dengan nonton Drama Korea loh. Nah bagi anda yang ingin tahu caranya, kebetulan kali ini saya akan membagikan cara agar mendapatkan bayaran saat nonton drakor.

aplikasi nonton drakor dibayar dengan uang

Serial Drama Korea sepertinya sudah menjadi kegemaran masyarakat Indonesia terutama kaum wanita remaja. 

Salah satu alasan mengapa orang tertarik dan ketagihan nonton drakor yaitu karena alur ceritanya yang bisa membuat penonton merasa terbawa dengan cerita didalamnya.

Selain itu, aktor Korea yang tampan rupawan juga menjadi alasan kaum wanita di Indonesia sangat suka menonton drakor. Bahkan ada yang sampai sangat mengidolakan aktor drakor hingga menyimpan foto-fotonya.

Nonton drakor merupakan salah aktivitas yang mempunyai manfaat untuk menghibur diri kita sendiri. Selain untuk hiburan, ternyata nonton Drama Korea juga bisa membuat anda menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk mengetahui cara menghasilkan uang hanya dengan nonton drakor? Maka dari itu, simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Aplikasi Nonton Drakor Dibayar Dengan Uang Video Buddy

Video Buddy merupakan aplikasi nonton drakor dibayar dengan uang melalui metode pembayaran rekening bank dan Gopay.

Dengan menggunakan aplikasi Video Buddy anda tidak hanya akan terhibur karena bisa menonton serial Drama Korea kesayangan anda, melainkan juga bisa menghasilkan uang.

Pada saat menonton video di aplikasi ini, anda akan mendapatkan hadiah berupa koin. Tugas anda adalah menonton drakor sepuasnya kemudian hasilkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan uang.

Download Aplikasi Video Buddy

Bagi anda yang ingin merasakan nonton drakor dibayar dengan uang maka bisa mendownload aplikasi ini. Berikut adalah link download Video Buddy yang bisa anda unduh secara gratis.

Cara Agar Nonton Drakor Dibayar Uang Menggunakan Aplikasi Video Buddy

Jika anda berniat menghasilkan koin yang banyak untuk ditukar sebagai uang. Maka langkah yang harus anda lakukan sangatlah gampang.

Anda hanya perlu menonton video-video yang tersedia di aplikasi Video Buddy salah satunya adalah Drama Korea atau yang biasa disebut Drakor. 

Kemudian langkah selanjutnya adalah mengumpulkan koin-koin yang didapatkan dari hasil menonton video di aplikasi ini. Koin yang telah terkumpul banyak nantinya bisa ditarik menjadi uang dengan jumlah nominal yang cukup besar.

Selain nonton drakor, anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara lainnya yaitu mengundang teman anda untuk menggunakan aplikasi Video Buddy. 

Jika berhasil mengundang satu teman untuk menggunakan aplikasi ini, maka anda akan mendapatkan komisi senilai Rp 2.000. Semakin banyak orang yang berhasil anda undang, maka penghasilan pun akan semakin besar.

Cara Withdraw di Video Buddy Hasil Bayaran Nonton Drakor

Setelah berhasil mengumpulkan koin yang banyak dari menonton video drakor. Maka saatnya untuk menikmati hasilnya. 

Jika koin yang terkumpul sudah banyak maka anda bisa melakukan penarikan melalui berbagai metode pembayaran dan salah satunya adalah Gopay.

Perlu diketahui bahwa untuk bisa melakukan penarikan uang, anda harus bisa mengundang minimal 3 orang untuk menggunakan aplikasi Video Buddy.

Akhir kata

Demikianlah pembahasan menarik mengenai informasi aplikasi nonton drakor dibayar dengan uang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.